MENU
icon label
image label
blacklogo

Pierre Gasly: Max Salah Satu Pembalap yang Paling Berbakat di Grid

DEC 22, 2018@15:30 WIB | 57 Views

Pierre Gasly menyatakan bahwa ia sangat menikmati kesempatan untuk menjadi satu rekan dengan Max Verstappen di tim Red Bull Formula 1 pada tahun 2018. Ia percaya langkahnya tersebut adalah sebuah kesempatan besar bagi dirinya untuk menampilkan potensinya di pentas Formula 1.

Gasly akan menjadi suksesor dari Daniel Ricciardo yang musim depan akan memperkuat tim Renault. Ketika itu, berita bergabungnya Pierre Gasly dengan tim Red Bull sebenarnya bukanlah sebuah berita yang mengejutkan. Pasalnya sejak Ricciardo mengumumkan kepindahannya, Red Bull memang sudah menunjukkan keseriusan untuk merekrut Pierre Gasly.

Gasly akan bermitra dengan pemenang Grand Prix lima kali, Max Verstappen, yang diharapkan untuk menjadi pemimpin tim di Red Bull saat musim depan memulai babak baru dengan Honda sebagai pemasok mesinnya.

(Pierre Gasly)

Ditanya tentang hubungannya dengan Verstappen, Gasly menjelaskan ia sangat menaruh banyak rasa hormat di antara keduanya. “Saya berhubungan baik dengan Max kecuali ketika dia mengalahkan saya di FIFA, tetapi semua sisanya baik-baik saja! Kami memiliki persahabatan yang sangat baik bersama dengan banyak rasa hormat dan kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Jadi, semuanya baik-baik saja,” ujar Gasly.

“Ini akan menjadi musim pertama saya bersama tim (Red Bull) sehingga akan ada beberapa hal untuk dipelajari dan terbiasa, tetapi saya juga akan melihatnya sebagai peluang besar. Max mungkin adalah salah satu pembalap yang paling berbakat di grid saat ini. Jadi, berada di sebelah seseorang seperti ini merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa saya pun memiliki potensi yang baik.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
formula 1,
#
red bull,
#
pierre gasly,
#
max verstappen