MENU
icon label
image label
blacklogo

Pick-up Ford Ranger Sabet Pengahargaan Car Of The Year 2015 di Malaysia

DEC 31, 2015@19:00 WIB | 1,071 Views

New Ford Ranger berhasil meraih skor tertinggi dari dewan juri Malaysia dan Thailand pada acara penghargaan Asean Car Of The Year (ACOTY) tahun 2015 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Kami sangat bangga new Ford Ranger dinobatkan sebagai ‘Pick-up Truck of the Year’dalam acara perdana penghargaan ASEAN Car of the Year.  Pencapaian dan kehormatan ini sungguh menegaskan kredensial Ranger ‘Built Ford Tough’ dan semakin menguatkan posisi Ranger sebagai tolak ukur dengan semua pikap lainnya,” kata President Ford ASEAN, Mark Kaufman.

Ia menambhakan, dengan mengangkat warisan di segmen pick-up, pihaknya merancang Ranger untuk menghadapi lingkungan ekstrim yang dapat dialami setiap hari oleh pelanggan-nya di kawasan ASEAN. Mulai dari kemampuan mengarungi air setinggi 800mm di kelasnya hingga kapasitas muatan yang luar biasa.

Diselenggarakan pertama kalinya, dewan juri ACOTY 2015 melibatkan jurnalis otomotif dari Thailand, Indonesia, dan Malaysia, juga para ahli di industri otomotif termasuk tokoh asuransi dan penyedia jasa garansi.

Untuk menyediakan evaluasi holistik dari setiap kendaraan diperlukan mekanisme skoring pertama di industri yang mengkombinasikan skor dari dewan juri, dan para ahli di industri. Hal ini dibuat untuk mencerminkan kekuatan dan kelemahan kendaraan dalam hal peringkat reliability, rasio depresiasi, juga pengalaman kepemilikan pelanggan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ford ranger pick up,
#
ford ranger,
#
car of the year 2015,
#
asean car of the year