MENU
icon label
image label
blacklogo

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 4 Produk Teranyar, Berikut Harga Resminya

MAY 26, 2016@14:00 WIB | 682 Views

PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, resmi meluncurkan  empat skuter terbarunya. Dua di antaranya datang dari brand Vespa yaitu Sprint dan Primavera, sedangkan dua lainnya datang dari brand Piaggio yaitu Liberty dan Medley.

“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona, serta hidup, sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia,” kata President Director PID, Marco Noto La Diega di Jakarta

Dia menambahkan, Vespa sangat disukai karena kata ‘Vespa’ identik dengan ‘gaya’ dan ‘jiwa muda’, sementara Piaggio adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter, yang tidak hanya digunakan untuk berkendara tetapi juga untuk meluncur di jalanan kota. 

"Itulah yang melandasi kami untuk secara resmi memperkenalkan empat anggota baru keluarga Piaggio Indonesia: Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera," lanjut Dia. 

Peluncuran keempat produk baru itu, kata Dia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang terus meningkat dengan pesat.  

Keempat produk terbaru Piaggio ini dibekali dengan mesin 150cc dengan sistem injeksi serta dilengkapi teknologi terbaru yakni I-GET (Italian Green Experience Technology). Dengan teknologi baru itu mesinnya lebih hemat bahan bakar, dapat mengurangi emisi CO2, serta suara mesin lebih halus.

Soal harga, PID membanderol Liberty ABS dengan harga Rp35,7 juta, Liberty S ABS Rp36,3 juta, sedangkan Medley ABS Rp44,2 juta dan Medley S ABS Rp44,9 juta. Sementara dua skutik Vespa yakni Primavera dibanderol Rp36,5 juta dan Sprint Rp38,5 juta. Semua harga on the road Jakarta. [ddy/timBX]

Tags :

#
piaggio indonesia,
#
piaggio,
#
vespa,
#
vespa sprint