MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Turunkan Amunisi Terbaru Dengan 3008DKR Maxi

JUL 05, 2017@20:30 WIB | 213 Views

Mengikuti 2 kemenangan sebelumnya di Rally Dakar yang epik pada tahun 2016 dan 2017, Peugeot Sport akhirnya merakit penerus Peugeot 3008DKR yang menaklukkan Amerika Selatan pada bulan Januari kemarin, yakni versi balap dari SUV terbaru Peugeot 3008.

Bertitel Peugeot 3008DKR Maxi - seperti namanya - lebih besar: dengan roda yang lebih lebar yang dirancang untuk membantu menaklukkan jalan kerikil, bukit pasir dan pegunungan dari balaprally ketahanan paling terkenal di dunia.

Mobil baru ini 20 centimeter lebih lebar dari pendahulunya, karena jalur suspensi di masing-masing sisi meningkat 10 centimeter. Untuk mencapai hal ini, dirancang bentuk wishbones atas dan bawah yang baru, berikut as roda depan dan belakang. Dan ujungnya, stabilitas dan dinamika mobil meningkat, yang meningkatkan performa mobil secara keseluruhan.

Evolusi lainnya yang baru telah dirancang oleh insinyur Peugeot Sport meski masih dalam tahap pengembangan, namun akan melakukan debutnya di ajang balap2017 Silk Way Rally Ritual yang menempuh rute dari Rusia ke Cina bulan depan. Tak tanggung, akan dikemudikan langsung oleh juara dunia sembilan kali, Sebastien Loeb, yang menempati posisi kedua di Rally Dakar tahun ini dan bertarung di Silk Way Rally untuk kedua kalinya. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
peugeot 3008dkr maxi,
#
balap reli,
#
dakar