MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Perkenalkan Logo Baru

FEB 26, 2021@15:00 WIB | 284 Views

Peugeot memiliki gambar singa di logonya sejak ada Napoleon yang bertanggung jawab atas Prancis. Dan sejak itu, merek tersebut mengatakan hanya memperbarui logo 10 kali. Tapi sekarang, setelah terciptanya Stellantis, saatnya untuk yang ke-11. Bersamaan dengan logonya, Peugeot menjanjikan pengalaman situs web baru dan pengalaman dealer yang lebih baik.

Dimulai dengan logo baru, ini mengambil alih dari lambing singa perak yang diperkenalkan pada tahun 2010. Logo baru, yang ke-11 sejak 1847, berfokus pada kepala dan memiliki kemiripan yang mencolok yang muncul pada model Peugeot sekitar tahun 1960 .

Menghadap ke kiri, dengan gigi pada motif perisai dan dimahkotai dengan nama merek, keseluruhan tampilan dimaksudkan untuk menandakan pergerakan kelas atas Peugeot. Dimulai dengan hatchback New 308 Tahun 2021, asimilasi merek ke dalam kerajaan Stellantis berarti ia akan menjadi sedikit lebih premium.

“Logo dan identitas merek baru adalah perkembangan yang signifikan untuk merek mana pun, apalagi Peugeot. Logo baru mencerminkan susunan model kami yang berubah dan filosofi baru seputar kehidupan saat ini, dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan baik logo maupun identitas merek kepada pelanggan kami tahun ini,” kata Julie David, direktur pelaksana Peugeot UK.

Merek tersebut menjanjikan bahwa situs web barunya akan menjadi bagian dari pengalaman dealer online. Pengalaman ini dimaksudkan agar pelanggan dapat melakukan semua yang biasanya mereka lakukan di dealer fisik, termasuk penemuan, konfigurasi, penjualan, kontrak, pembiayaan, dan tukar tambah. Namun, Peugeot akan mempertahankan dealernya. Dan ia ingin ruang fisiknya menjadi "lebih manusiawi". Menurut Peugeot, itu berarti akan menjadi ruang yang indah untuk merasakan teknologi baru. [ibd/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
logo baru peugeot,
#
logo peugeot