MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 108 Makin Memikat

AUG 22, 2017@16:00 WIB | 378 Views

Lama tak terdengar hingar bingarnya, pabrikan mobil asal Perancis menyempurnakan Peugeot 108 untuk memastikan para pemiliknya bisa menikmati liburan musim panasnya di balik kemudi, dengan penambahan varian Collection and TOP! Roland Garros.

Menampilkan personalisasi tingkat tinggi dan spesifikasi yang komprehensif, Peugeot 108 Collection memungkinkan pemilik untuk berkreasi dengan mobil baru mereka. Muncul dalam pilihan lima warna eksterior yang bertolak belakang dengan suasana interior yang kontras. Eksteriornya dihiasi dengan decals 'speed' dan hadir dengan velg 15 ", sementara di bagian interior tema berlanjut hingga ke karpet dan list pintu dengan setir kemudi dan tuas transmisi berlapis kulit. Sisi kepraktisan ditambah dalam bentuk layar sentuh warna berdimensi 7 inci, kamera mundur, spion elektrik dengan pemanas dan sistem kunci keyless Open & Go.

Varian paling tinggi 108 TOP! Roland Garros dijamin bisa membalikkan kepala siapa saja yang melihatnya. Desain nya jauh berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya, kita tidak akan lagi menemukan wajah tersenyum ala The Joker lagi, namun berganti dengan wajah singa yang dilengkapi dengan detailing cantik pada bagian headlamp-nya. Mulai dari projection headlamp di rumah lampu yang mempunyai lekukan unik pada bagian bawahnya dan LED DRL (Daytime Running Light) yang sudah menjadi varian wajib pada seri tertinggi mobil ini.

Menampilkan personalisasi Roland Garros yang baru untuk musim panas 2017 dengan atap kain yang bisa dilipat secara elektrik berwarna oranye. Serta fitur eksterior yang unik, Peugeot 108 TOP! Roland Garros menawarkan spesifikasi yang melimpah di kabin dengan navigasi satelit, kunci keyless Open & Go, AC otomatis dan kamera mundur yang bisa diakses melalui layar sentuh 7 inci dan konektivitas USB, Bluetooth® dan Peugeot Mirror Screen® yang menyediakan konektivitas antarmuka untuk Sistem audio (termasuk radio digital DAB), trip komputer dan setting kendaraan.

Dari segi teknikal, tidak banyak yang berubah dari mungil Peugeot ini. Masih menggunakan mesin 1.000 cc bertenaga 68 Hp yang sama digunakan oleh Toyota Aygo. Namun untuk varian tertinggi, Peugeot akan menghadirkan mesin baru 1.200 cc VTi yang bertenaga 82 Hp dengan emisi gas buang dibawah 100 g/km. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot 108,
#
peugeot,
#
blackauto,
#
autonews