MENU
icon label
image label
blacklogo

Petrucci Tidak Sabar Membalap bersama Ducati

JUN 13, 2018@10:45 WIB | 107 Views

Danilo Petrucci pembalap asal Terni, Italia ini siap bergabung dengan tim Ducati. Ducati Corse telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pembalap tersebut dan akan mulai bergabung bersama rekannya Andrea Dovizioso di Ducati pada 2019 mendatang.

(Petrucci resmi bergabung dengan Ducati menggantikan Jorge Lorenzo)

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa bergabung dengan Tim Ducati,  Saya ucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, yang memberi saya kesempatan pada empat tahun lalu untuk balapan di Ducati di Tim Pramac Racing,” kata Petrucci

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada para Manajer Ducati dan Ducati Corse – Claudio Domenicalli, Gigi Dall’Igna, dan Paolo Ciabatti yang sudah mempercayai dirinya untuk bergabung di Tim Ducati. 

(Jorge Lorenzo sudah mantap akan menunggangi motor milik tim Repsol Honda bersama Marc Marquez)

Pembalap 27 tahun tersebut juga sudah tidak sabar menyelesaikan tahun ini dan memulai musim baru bersama Tim Ducati.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, juga turut mengucapkan terima kasih untuk Jorge Lorenzo yang telah bekerjasama dengan Ducati sejak 2017 lalu.

(Petrucci diharapkan akan membawa suasana baru di Tim Ducati)

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmennya kepada Ducati, khususnya untuk  kemenangan yang luar biasa pada Minggu lalu di Mugello. Dan saat ini saya sangat senang juga antusisas, Danilo bergabung bersama Tim Ducati. Semoga dapat memberi warna baru untuk Tim Ducati di Tahun depan bersama Andrea,” kata Claudio Domenicali, Ducati Motor Holding CEO.[prm/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
ducati,
#
petrucci