MENU
icon label
image label
blacklogo

Perusahaan EV Baru di China Berencana Membangun Tiruan Mini Klasik

MAY 23, 2022@10:30 WIB | 97 Views

Ada perusahaan mobil listrik baru di China yang memperlihatkan gambar paten menunjukkan bahwa mereka berencana untuk membangun tiruan versi listrik dari Mini klasik. Gambar yang diungkap oleh Car News China mengungkapkan bahwa EV kompak ini telah diimpikan oleh sebuah perusahaan bernama Beijing Estech Technology. Pabrikan ini diperkirakan mendapat dukungan keuangan dari IAT Automobile Technology dan Karlmann King.

Masih terbatas detail yang diketahui tentang versi rip-off Mini klasik ini selain dari yang terlihat di gambar. Bentuk keseluruhan mobil ini sangat mirip dengan Mini dengan lampu depan bulat klasik, lampu kabut, dan bemper yang kemungkinan akan dilapis krom.

Foto-foto ini juga menunjukkan bahwa EV pertama Beijing Estech Technology adalah dua pintu tetapi tampaknya memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dan seharusnya menawarkan ruang interior yang cukup untuk empat penumpang. Antena bergaya retro juga terlihat begitu juga dengan tutup bahan bakar klasik di bagian belakang. Detail desain yang "terinspirasi" Mini lainnya termasuk spion bundar, wiper kaca depan krom, dan bagasi kecil.

Sementara spesifikasi teknis utama tentang kendaraan tersebut tetap dirahasiakan, Car News China mencatat bahwa kemungkinan memiliki paket baterai di dalam lantai dan motor listrik yang menggerakkan roda depan. Salah satu model mobil lain yang tampaknya sangat ingin mengambil 'inspirasi' dari mobil ikonik masa lalu tersebut adalah ORA dari pabrikan Great Wall, perusahaan di balik Punk Cat dan Ballet Cat, dua kendaraan yang meniru tampilan VW Beetle yang ikonik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ev,
#
mini