MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertegas Segmen SUV, DFSK Bakal Luncurkan Produk Baru

MAR 12, 2019@19:00 WIB | 846 Views

Mengingat sebagai pendatang baru di dunia otomotif nasional. DFSK yang telah mempunyai menempatkan perakitan SUV-nya di Cilegon memiliki cara-cara untuk meraih hati konsumen. Sebagai salah satu produsen mobil di Indonesia senantiasa terus memberikan produk-produk yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, serta perlindungan yang menyeluruh bagi konsumen otomotif Indonesia.

Pabrikan otomotif DFSK yang sudah mulai dikenal publik nasional, tahun ini  berencana meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat. Kepastian tersebut didapat setelah Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang membenarkan hal tersebut.

“Pada 2019 ini kami akan memperkenalkan produk baru dan berbeda dari produk yang sebelumya, yaitu SUV Glory 560 yang memiliki konfigurasi tujuh penumpang,” ujarnya.

Dia mengklaim, DFSK adalah pabrikan otomotif yang sudah expert dengan kendaraan bertipe SUV. Untuk itu, dengan hadirnya Glory 560 varian terbaru akan memberi citra yang tegas pada DFSK.

Kendati demikian, Franz enggan memberikan kepastian terkait kapan peluncuran resmi produk terbaru DFSK tersebut akan digelar. Namun, tersirat bahwa launching SUV Glory 560 bakalan dihelat pada Maret atau April tahun ini.

"Untuk masalah yang lebih jauh mengenai detail harga dan yang lainnya akan kami share pada Maret," katanya.

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merk DFSK juga akan meluncurkan varian terbaru dari Glory 580. Sebelumya, DFSK hanya memiliki satu produk di line up SUV, yakni DFSK Glory 580 yang disajikan dalam lima varian yakni satu bermesin 1.800 CC dan sisanya 1.500 CC.

Sebagai informasi, sepanjang 2018, DFSK mencatatkan total penjualan sebanyak 1.222 unit dengan segmen utama kelas SUV.

Adapun pada tahun ini, PT Sokonindo Automobile menargetkan penjualan hingga 12.000 unit, yang merupakan akumulasi dari penjualan kendaraan penumpang dan niaga. Selain itu, mereka juga berencana membuka 40 diler hingga akhir 2019.

Terbaru, DFSK baru meresmikan diler baru di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dengan nilai investasi Rp2 miliar. Diler tersebut mengusung konsep 3S, yakni sale, service, and spareparts.

[Berita dan Foto : dari berbagai sumber]

Tags :

#
dfsk,
#
suv