MENU
icon label
image label
blacklogo

Demand Turun, Lucid Kasih Diskon 10% Bagi Pembeli Lucid Air Grand Touring

DEC 09, 2022@13:00 WIB | 1,775 Views

Tingginya biaya untuk memproduksi kendaraan listrik membuat beberapa pabrikan menerapkan subisidi silang untuk tetap hidup. Salah satunya adalah Lucid yang kini berharap dapat menutup biaya produksi dari penjualan EV tertinggi mereka, Lucid Air.

Namun, cara ini memiliki kekurangan, yakni produksi akan berjalan lambat. Bayangkan saat ini Lucid memilliki tumpukan pesanan berjumlah 34.000 unit, sementara uang yang masuk masih sedikit. Untuk itu Lucid, berusaha menahan konsumen yang sudah ada dalam antrian dengan menawarkan diskon.

Secara khusus, Lucid mengirim email ke pelanggan dengan pesanan yang tidak berlaku yang mengatakan bahwa perusahaan akan mengembalikan pesanan ini dengan harga asli $139.000 untuk Lucid Air Grand Touring. Itu diskon 10% dari harga saat ini $154.000. 

Email yang sama ini mengklaim bahwa pesanan yang dipulihkan dapat diselesaikan dalam beberapa minggu, karena perusahaan bekerja untuk menyelesaikan 7.000 pesanan pada akhir tahun. Sebagai referensi, Lucid telah mengirimkan kurang dari 4000 unit hingga akhir September.

Bukan hanya pelanggan yang berusaha dipertahankan perusahaan. Faktanya, merek tersebut telah memulai program pembelian karyawan, di mana karyawan akan menerima diskon $18.000 untuk model Air Grand Touring. Jika karyawan pembelian dapat menerima pengiriman sebelum 31 Desember, Lucid akan menyuntikkan tambahan $500 setiap periode pembayaran hingga jumlah total mencapai $18.000, menurut Business Insider .

Meskipun tingkat pengiriman lebih lambat dari yang diproyeksikan , penjualan Lucid telah menuju ke arah yang benar, karena situs web perusahaan sekarang menampilkan model siap-kirim.

Perusahaan juga terus meningkatkan produksi di Casa Grande, Arizona, pabrik dan konstruksi dimulai di pabrik Arab Saudi , tingkat pengiriman akan tumbuh secara eksponensial, meningkatkan pendapatan sebesar $3,2 miliar, menurut perkiraan perusahaan. 

Jumlah itu bergantung pada Lucid mempertahankan atau menambah 34.000 pesanannya saat ini, dan penambahan iklan di Instagram menandakan bahwa Lucid sangat ingin melakukan hal itu. [wic/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lucid,
#
lucid air,
#
lucid ev,
#
mobil listrik,
#
lucid air grand touring