MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Nissan Seri Z Bocor Resmi, Mirip 240Z

MAY 29, 2020@19:00 WIB | 164 Views

Setelah masa penungguan yang panjang, Nissan akhirnya menunjukkan penampakan mobil sport berlabel Z generasi terbarunya. Mobil ini tampil pertama kali secara resmi lewat akun YouTube resmi Nissan dan di sini kita bisa melihat jelas profil bentuknya, garis lekuk body dan wajah depannya.

Desain generasi terbaru seri Z ini disebut-sebut mengadopsi dari seri Z lawas seperti 240Z. Nah, rumor ini nampaknya benar, karena kalau kita lihat mobil yang mungkin akan bernama 400Z ini dari desain roofline yang miring, bagian belakang yang menantang, dan bentuk jendelanya, memang mirip dengan sang kakak.

Bagian muka memiliki desain yang unik apalagi dengan lampu DRL berbentuk setengah lingkaran dan bukaan grille yang lebar. Namun sayang, walau video penampakannya kelihatan jelas, pihak Nissan masih bungkam mengenai spesifikasi lebih jauh 400Z.

Rumor yang selama ini beredar menyebutkan jika sports car seri Z ini memiliki platform penggerak roda belakang, sama seperti Infiniti Q60 coupe dan menggunakan dasar mesin twin turbo V-6 3000cc bertenaga 400 hp yang sama.

Beragam laporan mengatakan jika Nissan Z baru ini rencananya akan muncul di tahun 2020 ini, namun karena pandemi, debut mobil sport idaman ini ditunda hingga tahun 2021. Melihat bagaimana Nissan membocorkan secara resmi informasi mengenai Nissan Z terbaru ini, kemungkinan bocoran lebih deras akan datang lagi dalam waktu dekat.

Bagaimana? Blackpals pasti penasaran dan tidak sabar menunggu info selanjutnya, sementara menunggu, berikut video bocoran penampakannya. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
nissan seri z,
#
mobil sport,
#
new nissan z