MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Lamborghini Huracan Sterrato Terciduk Saat sedang Melakukan Test Drive

JUL 12, 2022@12:00 WIB | 394 Views

Purwarupa spek produksi Lambo Huracan Sterrato yang masih terslimuti cover, terciduk spy shot saat sedang melakukan test drive tepat di luar pabrik Lamborghini di Sant'Agata Bolognese. Walaupun bagian depan masih terlihat seperti Huracan standar, tetapi ground clearance-nya tentu sangat berbeda. Di bagian kaki-kaki terlihat pelek palang lima, pada bagian atas terlihat sedikit roof rail dan roof-mounted intake.

Sterrato dalam bahasa Italia berarti "jalan tanah", tentu ini adalah kata yang sangat cocok untuk disematkan pada varian terbaru Lamborghini Huracan. Perbesar gambar di atas, dan Anda akan melihat sisi samping yang lebih besar daripada Huracan lain yang pernah diproduksi oleh pabrikan mobil asal Italia ini.

Tetapi di sisi lain, mungkin sebaiknya kalian yang punya kocek berlebih, lebih baik membeli Lamborgini Urus untuk berkendara di jalan off-road dan on-road, karena ground clearance-nya lebih superior dari Huracan.

Sterrato selanjutnya diharapkan hadir dengan sepasang lampu tambahan di bagian depan, tepat di antara logo "Raging Bull" yang tersemat di kap mesin, untuk efek visual off-road yang lebih maksimum.

Lamborghini Huracan Sterrato terinspirasi oleh Safari Concept yang diperlihatkan pada November 2020, dan mungkin bisa disebut juga sebagai "Dakar" sebagai penghormatan kepada Reli Paris-Dakar yang sekarang dikenal sebagai Reli Dakar.

Berbeda dengan Neunelfer enam silinder, banteng bermesin tengah ini ditenagai mesin pabrik V10 naturally-aspirated yang sanggup menghasilkan lebih dari 600 tenaga kuda. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini huracan sterrato,
#
lambo,
#
hypercar