MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Interior All-New Mercedez-Benz GLE

AUG 19, 2018@17:00 WIB | 207 Views

Disekitar awal agustus kemarin, kita telah mendapatkan sedikit jebolan dari SUV mewah produksi dari Mercedes-Benz. Nah, sekarang kita bisa melihat lebih jauh mengenai bagian interior dari All-New Mercedez-Benz GLE. Didalam sebuah postingan oleh CarNewsChina yang diklaim melihat prototype SUV mewah ini di Beijing dan memberikan satu set gambar baru penampakan interior next gen GLE Class ini.

Selayaknya model-model keluaran terbaru Mercedes, pasti nya memberikan ruang yang luas dan sentuhan modern dengan berbagai instrument lainnya. Interior SUV ini memiliki layar raksasa berukuran 12, 3 inci. Memang terlihat futuristic, dan tetap mempertahankan tampilan lamanya. Dengan layar raksasa ini merupakan langkah besar untuk menampilkan indicator secara digital. Namun, ini lebih terlihat sebagai pemborosan jika hanya sekedar menampilkan indicator yang sama.

Layar ini diapit oleh Ventilasi HVAC trapezoidal dan 4 ventilasi di sisi bawah nya.ventilasi ini dikontrol dengan konsol tengah. Di bagian setir kemudi meberikan akses ke berbagai fungsi lain, termasuk telepon, cruise control dan audio system.

Hal terbaru dari mobil ini yaitu adanya pegangan tambahan diantara 2 kursi depan. Ini mengingatkan pada mobil M-Class lama. Dibagian ini ditaruh MBUX touchpad controller.

Fitur lain nya yang membuat Mercedes-Benz ini memiliki spesifikasi yang tinggi. Seperti, SUV ini diberikan Burmester premium sound system, wireless charging pad untuk ponsel dan tablet, wood inserts di dashboard mobil, aluminum trim, dan jok mobil dari kulit dengan jahitan kontras. Selain itu, kursi mobil ini bisa di sesuaikan secara elektrik.

SUV mewah ini seharusnya sudah diluncurkan di Eropa dalam beberapa bulan akan datang, dan dilanjutkan ke Amerika dan pasar internasional lainnya. Kemungkinan akan hadir sekitar tahun depan. [Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
m4,
#
interior