MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan BMW X7 Facelift dengan Lampu Depan Split Baru Bocor!

MAR 25, 2022@15:00 WIB | 233 Views

"Penyegaran" BMW X7 tidak lama lagi akan hadir di pasaram. Seperti namanya, ini adalah saudara besar dengan desain dan performa yang lebih berani dari BMW X5 . SUV kelas atas ini akan memiliki lebih banyak tenaga, jejak yang lebih besar, dan melesat lebih tinggi dari hierarki kemewahan yang diusung BMW. Sekarang, tampilan kendaraan tersebut sepertinya bocor di dunia maya.

Apa yang Anda lihat pada gambar di bawah ini adalah bocoran yang beredar tersebut. Di permukaan, semuanya terlihat cukup resmi. Sisi kiri bawah memuat teks "The X7" dan teks tersebut itu sangat mirip dengan font pilihan BMW. Adapun gambar itu sendiri (meskipun tidak dalam resolusi tinggi), sepertinya foto yang ditunjukan untuk siaran pers. Pencahayaan sempurna, latar belakang dramatis, dan tidak ada merek, logo, atau produk lain yang terlihat. Hanya mobil dan pemandangan, sepertinya memang seperti inilah wujud dari BMW X7 terbaru.

Untuk mobilnya sendiri, ada perbedaan yang cukup besar lainnya dari desain BMW. Tentu saja kita mengacu pada sesuatu yang sering dilakukan BMW baru-baru ini, yaitu tampilan grille besar daripada menggunakan desain "kidney" tradisional yang telah digunakan di masa lalu. Perbedaam terbesar adalah tampilan lampu depan. Lampu depannya terlihat sedikit lebih mirip dari SUV Genesis daripada SUV BMW. Bagian atas tampaknya menampung lampu untuk siang hari, dan mungkin lampu sorot rendah. 

Sayangnya, kami tidak memiliki bocoran foto bagian belakang, tetapi biasanya, ketika foto-foto seperti ini mulai terungkap atau bocor di dunia maya, itu berarti pengungkapan dan peluncuran resminya sudah semakin dekat. Namun, pihak BMW masih bungkam tentang hal tersebut. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw x7,
#
facelift