MENU
icon label
image label
blacklogo

Era Baru Minivan VW akan Segera Dimulai

DEC 24, 2021@16:45 WIB | 320 Views

ID. Buzz adalah salah satu mobil konsep yang paling menarik perhatian para pecinta otomotif di kurun waktu lima tahun terakhir. Mobil tersebut langsung menarik perhatian dan cukup ditunggu-tunggu peluncurannya. Namun, sejak debut di publik pada tahun 2017, sepertinya proses produksi mobil tersebut sedikit lambat. Tetapi, Volkswagen mungkin saja bisa memenuhi rencana peluncuran awal di tahun 2022. 

Dalam sebuah klip yang dibagikan di akun Twitter resmi Volkswagen, menarik untuk melihat bahwa tampilan mobil yang ada di teaser clip terlihat sangat mirip dengan kendaraan konsep aslinya. Teks yang tertulis di dalam klip tersebut mengatakan bahwa 2022 akan menjadi "year of the ID. Buzz," dan di video tersebut juga mengatakan "The DNA of an icon.", kata yang mungkin bisa menjadi pujian yang cukup tinggi, yang membuat seolah-olah mobil ini akan menjadi ikon terbaru dalam industri otomotif.

Dalam klip tersebut, kita melihat beberapa fitur yang dijanjikan, termasuk puddle lights yang menciptakan bentuk heksagonal futuristik di tanah, lampu sein berbentuk U yang terlihat cukup mirip dengan Mercedes EQS, serta gagang pintu yang dapat menyala. Sepertinya Volkswagen mungkin lebih dekat untuk memamerkan model produksi ini secepatnya.

Apakah tertarik dengan EV terbaru dari Volkswagen ini, terutama dengan harga yang tepat?. Sebagian besar pabrikan mobil telah menjauhkan diri dari produksi minivan dalam beberapa tahun terakhir. Ini akan menarik untuk melihat apakah lima tahun terakhir pengembangan ID. Buzz dapat terbayar tuntas untuk Volkswagen. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vw,
#
volkswagen,
#
id.buzz,
#
van,
#
ev