MENU
icon label
image label
blacklogo

Peluncuran Apple Car Akan Tertunda?

JAN 24, 2022@20:00 WIB | 154 Views

Setelah beberapa karyawan penting Apple yang diyakini bekerja di Apple Car meninggalkan perusahaan selama tahun 2021, sekarang giliran Joe Bass, Manajer Program Rekayasa Utama untuk Sistem Otonom di Apple yang mengucapkan selamat tinggal kepada Apple.

Seperti yang ditemukan oleh pengamat Apple Mark Gurman, Bass bergabung dengan Meta sebagai Direktur Manajemen Program Teknis perusahaan untuk Teknologi Realitas Campuran. Apple belum mengatakan apa-apa tentang kepergian Bass, meskipun, di sisi lain, ada kemungkinan orang lain telah mengambil alih peran Bass.

Apple Car adalah proyek yang dimulai bertahun-tahun yang lalu tetapi perkembangannya tidak pernah dikonfirmasi secara publik oleh Apple. Namun, terlepas dari ini semua, diyakini Apple masih ingin meluncurkan Apple Car pada tahun 2025, meskipun semuanya jelas dapat berubah tergantung pada bagaimana pekerjaan proyek tersebut berkembang.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California ini sudah mendiskusikan kesepakatan pasokan dengan serangkaian mitra potensial, termasuk beberapa perusahaan Korea yang pada akhirnya bersedia untuk membangun baterai Apple Car.

Apple awalnya menjangkau beberapa pabrikan mobil tradisional untuk proyek ambisius ini, tetapi setelah negosiasi yang gagal dengan berbagai pihak, Apple akhirnya memutuskan untuk melakukan joint-venture dengan LG dan Magna. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple car,
#
apple