MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Tuning Carrera dari TechArt

AUG 05, 2018@10:45 WIB | 79 Views

TechArt mengumumkan proposal untuk paket tuning Porsche 911 Carrera T. Paket ini bertujuan untuk membuat Carrera T menjadi lebih cepat. Hal ini sendiri didasari kekecewaan oleh para pecinta mobil yang berharap Carrera T mampu menyaingi Carrera GT3. Tapi, mobil itu sendiri terbukti sedikit lebih tajam dan lebih cepat dari yang diharapkan.

Powerkit paket tuning TEchArts meningkatkan output rata-rata Carrera T yang semula hanya 365 Hp menjadi 425 Hp. Demikian pula peningkatan torsi dari 450 Nm menjadi 528 Nm. Peningkatan  power ini membuat Carrera T menjadi lebih kuat dari Carrera S standar. Paket tuning TechArt ini juga termasuk dengan sistem pembuangan aktif “Racing” yang memberikan suara yang lebih kuat dan lebih dalam serta dilengkapi dengan 4 ujung titanium yang dibalut dengan serat karbon.

TechArt mengklaim bahwa 911 Carrrera T yang telah ditingkatkan mampu mencapai kecepatan 0-100 Km/h hanya dalam waktu 4 detik saja. Kecepatan tertinggi adalah 300 Km/h. untuk harga paket tuning ini ditetapakan sekitar ‎€ 8.000 atau sekitar Rp 134 juta. Selain paket tuning untuk 911 Carrera T, TechArt juga menawarkan paket tuning untuk model Carrera S dan Carrera GTS. Paket tuning Carrera S dapat ditingkatkan menjadi 473 Hp dan untuk Carrera GTS powerup menjadi 503 Hp.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
carrera,
#
porsche,
#
tuning