MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Lengkap Elektrifikasi Khas Porsche

FEB 11, 2020@16:22 WIB | 97 Views

Porsche kini menyiapkan jaringan pengisian daya tinggi yang bertepatan dengan pengiriman kendaraan listrik Porsche, Taycan pertama di Eropa. Layanan Pengisian Porsche memberi pelanggan akses ke lebih dari 100.000 titik pengisian daya AC dan DC di sepuluh negara.

Porsche Destination Charging menyediakan sekitar 1.000 titik pengisian daya AC untuk para tamu di hotel, lapangan golf atau marina tertentu di 20 negara. Proses pengisian daya bahkan gratis untuk pelanggan Porsche. Tawaran ini terus berkembang dan lebih banyak negara dan titik pengisian semakin ditambah. Jaringan dealer Porsche juga dilengkapi dengan stasiun pengisian cepat 800 volt di seluruh negara. 

Sudah ada lebih dari 200 pengisian daya Ionitas yang beroperasi di jalan raya dan lalu lintas utama di Eropa, dan pada akhir 2020 ditargetkan ada sekitar 400 pengisian daya. Pemilik Taycan dapat menggunakan aplikasi Layanan Pengisian Porsche dengan tarif yang sangat terjangkau: untuk satu kilowatt jam, mereka hanya membayar 0,33 euro atau sekitar Rp 5 ribu rupiah. Untuk pelanggan mobil listrik Taycan, akan deiberikan akses gratis selama tiga tahun pertama. Jaringan pengisian daya yang terhubung luas menyediakan akses ke lebih dari 100.000 titik pengisian daya AC dan DC di Jerman, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Swiss, dan Inggris. 

Dengan Aplikasi Layanan Pengisian Porsche (untuk sistem operasi iOS atau Android), mudah untuk menemukan stasiun pengisian daya dan mulai mengisi daya. Selain itu, pembayarannya dapat dilakukan melalui data pembayaran, semacam electronic money yang tersimpan di pusat.[prm/timBX]foto: berbagai sumber.

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
mobil listrik,
#
fast charging,
#
porsche taycan