MENU
icon label
image label
blacklogo

Pakai Suicide Door, Mercy G-Class Dari Mansory Ini Makin Brutal!

OCT 21, 2022@10:00 WIB | 451 Views

Rumah modifikasi terkenal asal Jerman, Mansory, baru-baru ini merilis versi modifikasi dari SUV legendaris Mercedes-Benz, yaitu G-Class. SUV yang jadi mobil favorit Mansory untuk dimodifikasi ini sekarang mendapatkan pintu suicide door serta ubahan di berbagai sektor.

Mansory mengatakan bahwa G-Wagon ini membawa "tampilan eksklusif dan luar biasa.” Pernyataan ini seperti tidak berlebihan mengingat tampang dari G-Class ini yang minimalis namun masih mengisyaratkan sisi elegan.

G-Class sendiri sebenarnya sudah dibekali dengan mesin yang mumpuni. Walau demikian, Mansory masih belum puas dan meningkatkan kemampuannya lebih jauh hingga dapat menyemburkan tenaga sebesar 900 hp dan torsi puncak 1.200 Nm.

Tampilan yang dibawa oleh G-Class ini juga sesuai dengan performanya, berkat pemberian cat gradasi seakan menambahkan armor di bagian eksterior SUV ini. Di bagian dalam, kabin G-Class ini sudah mendapatkan kulit berlapis ultra-premium yang menampilkan detail hitam dan abu-abu yang serasi dengan bagian eksterior.

Seperti yang bisa dibayangkan, opsi kustomisasi ini pastilah tidak murah. Mansory bahkan tidak mencantumkan harga kustomisasi ini di situs web mereka. Jadi, jika ada yang menginginkan opsi kustomisasi ini, bisa menghubungi langsung pihak Mansory.

Untuk diketahui, saat ini Mercedes-Benz membanderol G-Class varian standar seharga $131.750 (sekitar Rp2,05 miliar) dan varian termahal, yaitu G63 dengan harga $156.450 (sekitar Rp2,43 miliar). G-Class bisa dikatakan adalah satu-satunya mobil keluaran Mercedes-Benz yang tidak mengalami perubahan bentuk eksterior sejak pertama kalinya diluncurkan. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
modifikasi,
#
mansory,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz g-class,
#
suv