MENU
icon label
image label
blacklogo

Pahami Cara Berkendara yang Baik di GIIAS

JUL 27, 2019@18:00 WIB | 265 Views

Semangat “Future in Motion” akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.
 
Selain memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba mengendarai kendaraan baru melalui ajang Test Drive dan Test Ride, GIIAS 2019 juga mengajak pengunjung untuk memahami cara berkendara yang baik dan aman melalui program Safety Driving dan Safety Riding yang disampaikan oleh para ahli di bidangnya. Kegiatan Safety Driving dan Safety Riding ini diharapkan dapat menambah wawasan mengemudi bagi para pengunjung.

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan  diikuti oleh lebih dari 300 merek supportingotomotif di Indonesia.
 

Tags :

#
autonews,
#
giias 2019,
#
berkendara baik