MENU
icon label
image label
blacklogo

Output Meningkat Jauh, Mansory Luncurkan Lamborghini Urus Venatus Evo S

JUN 03, 2022@13:00 WIB | 273 Views

Mansory kembali mengeluarkan versi modifikasi dari Lamborghini Urus dengan nama Venatus Evo S. Berbeda dengan Urus sebelumnya, Venatus Evo S mendapatkan perubahan visual yang substansial dan peningkatan tenaga yang signifikan.

Venatus Evo S terbaru ini menambah sisi agresivitas yang terlihat pada build Venatus sebelumnya. Venatus Evo S baru ini terlihat sangat mirip dengan Mansory Urus dari akhir tahun lalu, tetapi Evo S baru memiliki beberapa sentuhan gaya yang unik. Di bagian depan, SUV mendapat splitter depan yang berbeda dan dilengkapi canard ekstra di ujung sayap.

Mansory juga mengubah ventilasi fender depan, menambahkan gaya dasbor lebih banyak ke side sills, dan mengubah sayap belakang dan spoiler atap. Melengkapi tampilannya adalah skema cat eksterior dua warna berwarna hitam-putih. Bagian interior Venatus Evo S terlihat sama agresifnya dengan tampilan ekstriornya. Dominasi warna kuning cerah dengan aksen putih pada roda kemudi, alas lantai, dan pintu, yang kontras dengan trim hitam.

Mansory tidak memberikan detail perubahan yang dibuat pada SUV twin-turbocharged 4.0 liter V8, tetapi Mansory mengatakan Urus yang dimodifikasi ini menghasilkan 900 hp dan torsi 1.100 Nm. Angka ini jauh lebih besar dari output standar Urus sebesar 641 hp dan torsi 850 Nm, dan lebih dari Mansory Urus sebelumnya yang punya output 820 hp.

Di bagian kaki-kaki, Venatus Evo S mendapatkan velg 24 inci dengan lebar 10 inci di depan dan 12 inci di belakang. SUV ini dapat berakselerasi 100 km/jam dalam 2,9 detik, dengan kecepatan tertinggi yang meningkat dari 205 km/jam menjadi 323 km/jam.

Mansory sendiri hanya memproduksi 10 unit dari Venatus Evo S ini. Dengan peningkatan yang cukuo siginifikan pada performa serta tampilan luar dan dalam yang makin agresif, SUV ini sepertinya layak untuk dijual dengan harga yang fantastis. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
lamborghini,
#
lamborghini urus venatus evo s,
#
lamborghini urus