MENU
icon label
image label
blacklogo

Ora Bikin Mobil Listrik Murah Di China

DEC 31, 2018@08:30 WIB | 866 Views

Great Wall Motor meluncurkan kendaraan andalan baru di bawah merek mobil listrik 'ORA' yang baru, yaitu ORA  R1. City Car kecil itu hanya berharga $ 8,680 setelah insentif dari pemerintah dan akan memiliki jarak hampir 200 mil, menurut pembuat mobil.

“Sebagai peserta pasar baru,  ORA  R1 memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengemudi. ORA  menggantikan model tradisional yang berpusat pada penjualan, layanan, suku cadang, dan survei (4S) yang umum di  Cina  dengan jaringan yang terdiri dari  ORA Home, pusat pengalaman, dan gerai cerdas di distrik pusat bisnis di kota-kota Cina. Selain itu, cloud data besar yang dibuat sebagai hasil dari informasi yang dikumpulkan dari   aplikasi ORA ,   situs belanja ORA, dan e-shop Tmall membuka jalan ke pengembangan beberapa skenario untuk penjualan dan layanan offline serta yang baru layanan transportasi untuk pengemudi dan penumpang," ujar Ning Shuyong, manajer umum  ORA  dan wakil presiden Great Wall Motor.

Berdasarkan kendaraan konsep yang diluncurkan awal tahun ini,  ORA  R1 dilengkapi dengan baterai 33 kWh untuk jangkauan hingga 194 mil. Meskipun Great Wall Motor menggunakan standar NEDC dan karenanya, kisaran dunia nyata yang sebenarnya diperkirakan lebih dekat ke 150 mil.

Kendaraan ini hanya dilengkapi dengan motor listrik 35 kW, yang kecil bahkan untuk kendaraan dengan ukuran sebesar itu. Misalnya, Zero Motorcycles berkisar dari 25kW hingga 52kW. Hal ini diharapkan untuk membatasi kecepatan tertinggi ORA R1 hingga sekitar 100 km / jam yang harusnya baik untuk tujuan “perkotaannya”.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
great wall motor,
#
ora,
#
ora r1,
#
city car