MENU
icon label
image label
blacklogo

One Day With Porsche Macan Turbo with Performance Package

JUL 21, 2017@11:30 WIB | 650 Views

Hallo Black Pals! Kali ini kembali tim BlackXperience diundang oleh Porsche Indonesia untuk merasakan lineup terbarunya. Dan sekarang yang sedang kami jajal adalah Porsche Macan Turbo with Performance Package.

Porsche Macan Turbo with Performance Package merupakan varian terbaru dari Porsche Macan selain Macan S, Macan S Diesel, Macan GTS, dan Macan Turbo. Sesuai dengan namanya, menggunakan basic fitur standar Macan Turbo, ada beberapa aksesoris yang berhubungan dnegan performa yang disuntikkan pada SUV compact ini.

Klaim pabrikan, Porsche Macan Turbo with Performance Package sanggup menelurkan tenaga hingga 440 hp pada 6.000 rpm. Sementara Macan Turbo biasa ada di 400 hp. Akselerasi 0-100 km/jam yang mampu diraih juga lebih cepat 0,4 detik lebih baik di banding Macan Turbo yang menorehkan catatan 4,8 detik. Sementara kecepatan maksimumnya ada di 272 km/jam, lebih baik dari Macan Turbo yang 266 km/jam.

Perbedaan lainnya ada pada tinggi mobil yang dibuat lebih rendah 15 mm dibanding Macan Turbo. Hal ini berkat suspensi adjustable bernama Porsche Active Suspension Management yang dipakai pada Porsche Macan Turbo with Performance Package. Sedangkan untuk panjang, lebar, dan jarak sumbu rodanya tetap sama dengan Macan turbo, yakni 4.699 mm, 1.923 mm, dan 2.807 mm.

Demi membuktikan sejumlah racikan berperfroma khusus, Porsche mempersilahkan untuk menyusuri beberapa spot lokasi di SIngapura bersama Porsche Macan Turbo with Performance Package. Start dari The Warehouse Hotel yang berlokasi di jalan 320 Havelock Road, perjalanan diarahkan menuju Changi Coast Road. Trek yang panjang dan cenderung lurus memungkinkan kami memacu untuk mengetahui kekuatans esungguhnya dari SUV Jerman ini.

Trip berikutnya yakni menuju Kent Ridge Park. Sebuah taman bersejarah di ISngapura yang dibangun pada masa Perang Dunia II. Dari tempat sejarah bagi Singapura ini, tim bertolak ke La Ventana. Di tempat bergaya vintage tersebut, kami dipersilahkan untuk istirahat dan makan siang hasil kreasi para chef ternama.

Perjalanan selanjutnya dari La Ventana menuju Neo Tiew, juga sebuah tempat yang punya sejarah dan berlokasi di Singapura bagian utara. Setelah foto sesion, perjalanan dilanjutkan ke Punggol Settlement. Sebuah destinasi pesisir yang mengagumkan untuk sebelum kembali ke The Warehouse Hotel.

Mengenai bagaimana kesan kami sehari bersama Porsche Macan Turbo with Performance Package, akan kami bahas di artikel berikutnya ya Black Pals! [Pra/timBX]

Tags :

#
porsche macan turbo with performance package,
#
porsche macan turbo,
#
porsche macan,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews