MENU
icon label
image label
blacklogo

Nyetir Toyota Hilux Dakar Jadi Hobi Baru Fernando Alonso

MAR 29, 2019@16:00 WIB | 627 Views

Sejak Fernando Alonso pensiun dari Formula 1, rasanya seperti kita melihat lebih banyak darinya daripada sebelumnya. Dia berkecimpung di semua jenis motorsport sekarang setelah dia memiliki akhir pekan yang unik, dan yang terbaru adalah reli off-road. Yap, mengikuti setelah getol turun ke Indy 500 dan balap ketahanan - yang terakhir itu lebih sukses sejauh ini - ia sekarang kesampaian mengendarai mobil Dakar.

Yakni, Dakar Hilux racikan Toyota. Dia jelas berhubungan baik dengan Toyota, mengingat dia memenangkan Le Mans bersama mereka tahun lalu dan timnya saat ini memimpin balap ketahanan World Endurance Championship. Dan tampaknya dia memiliki kebebasan dari menyentuh mainan perusahaannya, sesuatu yang dia terlalu senang menggunakannya.

Seperti yang Anda harapkan dari seorang pria yang menorehkan namanya untuk menjadi pembalap multi-talenta, video Toyota menunjukkan dia mengambil sesi off-road seperti layaknya bebek ketemu air. "Sulit untuk membaca gundukan, dan seberapa banyak kecepatan yang dapat Anda bawa," kata Alonso, yang sekarang namanya sudah digoreskan di sirkuit halus paling bagus di dunia.

“Tapi mobilnya terasa hebat. Cengkeraman, keseimbangan, kekuatan, pengereman yang sangat baik. Ini adalah kurva pembelajaran yang tidak pernah berakhir pada saat ini, tetapi saya sangat senang mengendarai mobil ini, sungguh menakjubkan. Tidak ada masalah, bahkan jika Anda memperlakukannya dengan sangat buruk - menurut saya - di gundukan, tetapi mobil dibuat untuk ini. "

Memang benar. Dan tampaknya Alonso mungkin tercipta untuk balap Dakar. Apakah Anda ingin melihatnya di balap rally tahun depan? Motorsport apa lagi kira-kira yang sepadan untuknya? [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
fernando alonso,
#
toyota,
#
hilux,
#
toyota hilux,
#
dakar,
#
world endurance championship,
#
rally,
#
auto news