MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Terra Dipastikan Akan Diluncurkan di GIIAS 2018

JUL 11, 2018@09:30 WIB | 647 Views

 (Nissan Terra)

Usai sudah segala teka-teki soal kehadiran Nissan Terra di Indonesia. pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memastikan kalau mereka akan meluncurkan Terra berbarengan dengan pembukaan GIIAS 2018 pada 2 Agustus mendatang.

Meski tanggalnya sudah dipastikan, namun peluncuran Nissan Terra di Indonesia bukanlah menjadi world premiere. Sebab, mobil ini sudah lebih dulu diluncurkan di beberapa negara lain.

Saat kami menanyakan soal detail spesifikasinya, Nissan juga belum mau membeberkannya. Mereka mengatakan kalau segala hal tentang Nissan Terra baru akan dijelaskan saat peluncurannya nanti.

 (Interior Nissan Terra)

Untuk menghilangkan rasa penasaran banyak orang terhadap Nissan Terra yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu, maka ada kemungkinan kalau nantinya Nissan bakal menyediakan unit test drive.

Lantas untuk harganya, Nissan juga masih merahasiakannya. Tapi besar kemungkinan kalau Nissan akan menjual Terra di rentang harga Rp 450 - 500 jutaan. Pasalnya, Nissan Terra akan masuk ke dalam segmen Big SUV, yang di dalamnya sudah diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. [APSG/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
nissan terra,
#
suv,
#
big suv,
#
auto news