MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan Crossover Concept Electric

MAY 26, 2017@17:00 WIB | 236 Views

Nissan telah mengumumkan memulai pengembangan konsep terbaru yang diklaim sebagai all-electric crossover. Mobil tersebut diperkirakan akan memulai debut pada akhir tahun dengan nama Vmotion 3.0 yang mengikuti jejak Vmotion 2.0 yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Mobil konsep tersebut akan fokus pada elektrifikasi, on-the-go connectivity, dan autonomous driving. Alfonso Albaisa, Nissan global design chief, mengatakan mobil konsep baru akan hadir setelah kehadiran Nissan Leaf generasi kedua di tahun ini.

“Kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Di masa depan, kami tidak hanya memiliki satu kendaraan listrik. Jadi kami mulai untuk memetakan DNA yang dapat mencapai berbagai genre,” ungkap Albaisa.

Seperti diberitakan Automotive News, Daniele Schillaci, Nissan executive vice president untuk zero emissions, mengatakan,” Kami sudah sangat jelas memfokuskan perhatian kami pada crossover EV, karena itu ada dalam DNA kami. Crossover akan mewakili teknologi terbaru dari Nissan Intelligent Mobility.”[aag/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
electric,
#
crossover,
#
concept