MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan 43 Bengkel Siaga Selama Lebaran 2017

JUN 14, 2017@08:00 WIB | 316 Views

Demi memanjakan para pengguna Datsun-Nissan selama musim mudik lebaran 2017. PT Nissan Motor Indonesia menyediakan 3 program purna jualnya. Ketiga Program itu yakni  Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

“Program layanan Lebaran tahun 2017 ini, akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” kata President Director NMI, Eiichi Koito. Dia menambahkan, Fokus Nissan adalah untuk memuaskan pelanggan dan kepuasan pelanggan. Layanan ini dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan.

Nissan-Datsun Rest Point Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli).

Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun. Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC dan TV.

Selain itu Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih. Nissan-Datsun Mobile Siaga Nissan menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+ Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
mudik 2017,
#
blackauto