MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Rilis Leaf Nismo di Jepang Bulan Ini

JUL 19, 2018@22:00 WIB | 117 Views

Nissan telah memperkenalkan versi produksi dari Nissan Leaf Nismo dan akan mulai dijual di Jepang pada 31 Juli ini. Hal ini menandai pengenalan dari model Leaf paling sporty yang pernah ditawarkan.

Nissan Leaf Nismo mendapat beberapa peningkatan namun tidak hanya membuatnya terlihat lebih sporty, tetapi juga rasa berkendara yang lebih sporty. Untuk meningkatkan rasa berkendara yang sporty di Leaf, Nissan mengutak-atik komponen power steering listrik, suspensi, rem dan mengembalikan VCM. Namun, untuk bagian motor listrik atau baterai, Nissan tidak memberikan perubahan apapun di Leaf Nismo ini.

Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, Leaf Nismo mendapatkan perubahan di bagian depan dan belakang serta roda 18 inci yang sporty. Di dalamnya ada setir yang dibungkus material Alcantara, alat pengukur khusus, lencana Nismo, dan kursi kain yang unik.

Dengan diperkenalkannya Nissan Leaf Nismo di Jepang, kemungkinan besar dipasarkannya mobil tersebut secara global hanya tinggal menunggu waktu. Sementara gaya sporty merupakan tambahan yang disambut baik, sebagian besar pembeli kemungkinan akan lebih tertarik pada Nissan Leaf E-Plus 2019 dengan baterai yang lebih besar dan motor listrik yang lebih kuat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nismo,
#
leaf,
#
japan