MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Raih Dua Penghargaan Japan Car of the Year

DEC 13, 2019@09:53 WIB | 349 Views

Nissan memenangkan dua penghargaan bergengsi sebagai bagian dari kompetisi Japan Car of the Year 2019-2020. All new Nissan Dayz memenangkan Small Mobility Award, dan Nissan Skyline baru dengan teknologi ProPILOT 2.0 mendapatkan Penghargaan Inovasi Terbaik.

"Nissan merasa sangat terhormat menerima penghargaan yang dipilih oleh juri Mobil Jepang Tahun Ini. Mewakili atas ribuan karyawan kami, kami berterima kasih kepada juri," kata Asako Hoshino, wakil presiden eksekutif di Nissan.

“Nissan Dayz dan Skyline baru diterima dengan baik oleh pelanggan Jepang. Penghargaan ini membuktikan kekuatan produk dan teknologi kami. Mereka akan mengilhami kami untuk melipatgandakan upaya kami dalam menarik lebih banyak pelanggan dan memberikan lebih banyak produk hebat yang hanya bisa ditawarkan oleh Nissan Intelligent Mobility," lanjut Hoshino.

Nissan Intelligent Mobility adalah visi perusahaan untuk mengubah cara kendaraan bertenaga, penggerak, dan terhubung dengan masyarakat.

Nissan Dayz yang baru menampilkan proporsi eksterior yang menciptakan rasa keandalan yang kokoh. Interiornya menawarkan kelapangan mewah di luar norma untuk segmen mobil kei. Platform mobil yang baru ini dikembangkan termasuk meningkatkan daya, kinerja, dan efisiensi bahan bakar. Dayz juga mobil kei pertama yang menawarkan sistem bantuan pengemudi canggih ProPILOT Nissan dan sistem pelaporan kecelakaan otomatis canggih dari SOS Call.

Versi hybrid dari Nissan Skyline baru ini dilengkapi dengan ProPILOT 2.0, yang dirancang untuk pengendaraan jalan raya on-ramp ke off-ramp (jalan ke jalan). ProPILOT 2.0 bergerak dengan sistem navigasi kendaraan untuk membantu manuver mobil sesuai dengan rute yang telah ditentukan di jalan raya yang ditentukan. Sistem ini juga memungkinkan pengendara lepas tangan saat berkendara di satu jalur, membantu pengemudi lewat, pengalihan jalur dan keluar jalur.

Skyline ini juga menggunakan mesin 3.0 liter V6 twin turbo, dengan output hingga 400 Hp.[prm/timBX] 

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
new nissan skyline,
#
japan car of the year