MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Pastikan Terra Akan Dijual di Indonesia Pada Tahun Ini

JUN 08, 2018@10:00 WIB | 168 Views

 (Nissan Terra)

Sejak awal rumor kemunculannya beredar, Nissan Terra langsung mampu membuat banyak orang penasaran. Belum lama ini, Nissan meluncurkan Terra di Filipina, dan akan menyusul di negara lainnya di benua Asia termasuk Indonesia.

Buat yang sudah tidak sabar ingin melihat sosok asli Nissan Terra, bergembiralah karena PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memastikan kalau mobil ini akan dijual di Indonesia pada tahun ini.

 (Nissan Terra saat diluncurkan di Filipina)

"Saat ini, kami mengarahkan fokus pada segmen SUV dan MPV untuk pasar Indonesia. Sebagai bentuk keseriusan kami dalam bermain di segmen tersebut, maka pada tahun ini, kami akan menghadirkan Nissan Terra di Indonesia," bilang Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Masih menurut Eicchi Koito, Nissan Terra diyakini mampu untuk merebut hati konsumen di Indonesia, sekaligus bisa bersaing dengan para pesaingnya yang sudah lebih dulu hadir. Makanya, Nissan jadi tidak ragu untuk membawa Terra ke Indonesia.

 (Tampilan belakang Nissan Terra)

"Berdasarkan testimoni orang-orang yang sudah mencoba Nissan Terra, mereka menilai kalau mobil ini mempunyai rasa berkendara dan kenyamanan yang baik. Tak hanya itu, banyak juga yang bilang kalau Terra mempunyai desain yang gagah."

"Berangkat dari respons positif tersebut, kami merasa bahwa Nissan Terra akan cocok dengan karakteristik konsumen di Indonesia, dan kami juga yakin kalau mobil ini bakal mendapat sambutan dan respons yang positif dari masyarakat Indonesia," lanjut Eiichi Koito.

 (Desain dasbor Nissan Terra identik dengan Nissan Navara)

Lantas, saat ditanya kapan waktu pasti peluncuran Nissan Terra, Eiichi Koito masih belum mau untuk menjawabnya. Tapi, pria asal Jepang ini kembali menekankan kalau Terra pasti akan hadir di Indonesia pada tahun ini.

Nantinya, Nissan Terra akan masuk ke segmen big SUV diesel. Artinya, mobil ini bakal bersaing dengan dua pemain kuat di kelas ini seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. [APSG/timBX]

Tags :

#
nissan,
#
nissan terra,
#
suv,
#
big suv,
#
suv diesel,
#
auto news