MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Mulai Rangkaian Peluncuran New Nissan Terra di Semarang

SEP 02, 2018@19:00 WIB | 2,239 Views

Setelah diperkenalkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 31 Agustus - 2 September kemarin, Sport Utility Verhicle (SUV) premium All New Nissan Terra resmi diluncurkan di Atrium Mall Paragon, Semarang. All New Nissan Terra memang termasuk SUV yang ditunggu-tunggu masyarakat karena desain dan performanya yang mengagumkan.

(Suasana pameran di Atrium Mall Paragon, Semarang)

Pada pameran kali ini, pengunjung juga dipersilahkan untuk melakukan test drive agar dapat merasakan langsung performa All New Nissan Terra. Dengan mengandalkan fitur-fitur Nissan Intelegent Mobility, All New Nissan Terra menjadi mobil pertama dengan intelegent rear view mirror sehingga pengendara dapat leluasa melihat sekitar mobil melalui monitor LCD yang sudah dipasang.

Head of Communications Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, mengatakan bahwa Semarang merupakan kota kedua dari tempat diluncurkannya All New Nissan Terra. "Semarang menjadi kota kedua setelah Jakarta dan kami berkomitmen meluncurkan lebih banyak produk di berbagai segmen, termasuk SUV," katanya dalam acara peluncuran All New Nissan Terra, Jumat, 31 Agustus 2018.

(Hana Maharani)

Nissan membanderol SUV terbaru ini mulai dari harga Rp460 juta dengan lima pilihan warna, yaitu coklat, hitam, abu-abu, silver, dan putih. Selain itu, masyarakat juga dapat membelinya melalui pre-booking mulai pada kuartal III tahun fiskal 2018.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
all new nissan terra