MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Luncurkan Juke Dari Kertas

NOV 09, 2015@17:30 WIB | 816 Views

Untuk merayakan usia lima tahun penjualan Juke, Nissan meluncurkan patung replika kertas berwujud crossover fungky yang selama ini mengalami penjualan yang sangat pesat di Eropa.

Sebelumnya Lexus juga pernah menunjukan hasil replika dengan model IS sekitar sebulan lalu, kini Nissan melakukan hal yang sama dengan membuat replika kertas Nissan Juke dengan mengandeng seniman Inggris, Owen Gildersleeve. Proyek tersebut menghabiskan selama lebih dari 200 jam dan Owen harus menghabiskan lebih dari 2.000 lembar kertas untuk menguraikan model tersebut.

Dalam pengerjaan harus dibutuhkan banyak kesabaran untuk membangun sebuah mobil. Uniknya, patung kertas Juke yang dibangun memiliki dimensi yang sama dengan versi aslinya. Begitu pula dengan beberapa bagian detail seperti fender, lampu, grille, dan roda. semuanya memiliki detail desain yang mirip aslinya.

Untuk membangun sebuah mobil crossover, seorang desainer memiliki gambar sketsa yang mengunakan pensil dan gambar. Selanjutnya masuk ketahapan proses pengerjaan  yang lebih panjang sebelum masuk ke dalam produksi dan dipasarkan kepada konsumen. [Ddy/timBX]

Simak Video Berikut Ini:

Tags :

#
nissan juke,
#
nissan juke kertas