MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Juke Terlihat Lebih Maskulin

FEB 09, 2017@20:00 WIB | 514 Views

Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan terus melakukan perubahan pada model generasi baru Nissan Juke, namun perubahan dari generasi ke genarasi tidak terlalu signifikan. Namun seorang seniman handal, RainPrisk tidak mau menyerah begitu saja. Ia mulai melakukan perubahan sedemikian rupa pada Nissan Juke agar terlihat lebih maskulin.

Dalam desain render yang diunggah olehnya ini, merupakan interpresatasi yang inik dari crossover yang masuk di segmen-B. Hal ini terlihat pada bagian depan, dimana wajah Juke ini lebih sporty dimana lampu standar Nissan kini tak lagi ada dipasang melainkan udah dirubah lebih tajam. Griil yang diapit dengan kedua lampu utama memberikan kesan agresif.

Selain itu bagian body kit yang lebar dan beberapa buritan didesain sedemikian rupa agar tampilan tidak lagi dengan Nissan Juke pada umumnya.

Pada bagian kaki kaki, RainPrisk juga merubahnya dengan velg berukuran besar yang dibalut dengan ban slick seakan mobil layaknya mobil balap. Tak hanya itu seniman tersebut juga merubah bagian kabin dengan memasang roll bar pada bagian belakang agar lebih stabil jika diajak ngebut.

Sejatinya Nissan Juke telah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500cc. Namun ditangan dinginnya sang seniman ini akan dibekali mesin yang sangat buas yaitu mesin V6 twin turbo berkapasitas 3.800cc milik Nissan GT-R Sport. Mesin tersebut diklaim memiliki kecepatan hingga 592 hp.

Jika kurang puas dengan tenaga tersebut, RainPrisk juga menawarkan upgrade hingga 545 HP. Namun sayang ia tidak menyebutkan bagian apa saja yang diubahnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan juke,
#
nissan,
#
crossover,
#
rainprisk