MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R50 Dijual dengan Harga Rp 15 Miliar

JUL 10, 2018@14:00 WIB | 1,114 Views

Untuk merayakan ulang tahun ke-50 GT-R yang akan datang, Nissan telah bekerja sama dengan Italdesign untuk membuat prototipe GT-R50. Nissan GT-R50 akan memulai debutnya minggu ini di Goodwood Festival of Speed ​​dan Nissan telah mengumumkan bahwa mereka bahkan akan memproduksi GT-R50.

Jika Nissan GT-R50 oleh Italdesign diterima dengan baik minggu ini, Nissan akan memproduksi mobil tersebut tidak lebih dari 50 unit dan akan diproduksi oleh Italdesign dengan harga diperkirakan mulai sekitar $ 1,06 juta atau sekitar Rp 15,2 miliar.

"Goodwood Festival of Speed ​​adalah kegiatan yang ideal untuk memamerkan Nissan GT-R50 oleh Italdesign, yang menggabungkan kekuatan dan kesenian untuk merayakan 50 tahun menginspirasi impian pelanggan kami," kata Alfonso Albaisa, wakil presiden senior Nissan untuk desain global.

Nissan GT-R50 oleh Italdesign didasarkan pada GT-R Nismo, tetapi dengan tampilan yang unik dan lebih banyak tenaga dari mesinnya. Di luar beberapa highlights termasuk tonjolan kekuatan baru di kap mesin. Di bagian belakang, GT-R50 sempurna dengan sayap belakang yang besar dan dapat disesuaikan dan eksterior dicat dengan warna Liquid Kinetik Abu-abu dengan aksen ulang tahun Energetic Sigma Gold.

Di dalamnya Anda akan menemukan dua lapisan serat karbon yang berbeda yang telah diterapkan pada konsol tengah, panel instrumen, dan pelapis pintu. Kursi dibalut Alcantara hitam dan kulit Italia hitam. Interiornya juga mendapat aksen emas yang sama dengan eksteriornya.

Di bawah kap mesin, GT-R50 didukung oleh mesin V6 3,8 liter, dengan daya 710 Hp dan 779 Nm. GT-R50 juga mendapatkan sistem peredaman suspensi Bilstein dan sistem pengereman Brembo.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
gt-r50