MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan GT-R Akan Mendapat Kostum Khusus di Tokyo Auto Salon

JAN 04, 2022@20:15 WIB | 284 Views

Nissan GT-R R35 sudah lama tertunda untuk diganti, tetapi itu tidak berarti mobil ini sekarang buruk daripada saat pertama kali keluar. Masih terlihat bagus dan masih menakjubkan untuk dikendarai, dan tuner terus mengeksplorasi batasnya baik di trek balap maupun di sirkuit.

Salah satu tuner ini adalah Kuhl Racing, nama yang pertama kali menjadi viral karena GT-R berukir emasnya. Sang tuner sejak itu telah belajar bagaimana membuat upgrade yang lebih berkelas ke mobil, dan juga tahu bagaimana menjadi liar. Kit prototipe yang Anda lihat di bawah ini akan diluncurkan sepenuhnya di Tokyo Auto Salon, dan itu pasti memenuhi syarat sebagai gila.

Kit ini disebut Final Edition karena tuner telah merancang dan memproduksi begitu banyak body kit yang aneh untuk GT-R selama bertahun-tahun sehingga sulit untuk mengikutinya. Seperti mode, kit ini memperluas seluruh 'jejak' mobil dan menambahkan beban intake dan garis miring.

Di bagian depan, bentuk keseluruhan dari gril depan dan intake tidak berbeda dari GT-R biasa, hanya dengan tambahan splitter ganda dan sedikit nose yang diperpanjang. Namun, spatbornya jauh lebih ekstrem, dan menampilkan desain persegi dengan ventilasi slash-cut yang besar.

Kegilaan berlanjut dengan panel rocker agresif yang dimasukkan ke dalam spatbor belakang yang terlalu panjang. Ini termasuk ekstensi yang mencapai hampir ke kaca spion di setiap pintu dan murni estetika. Di bagian belakang, diffuser belakang besar yang terinspirasi motorsport membentuk bagian dari bumper belakang yang didesain ulang, dan kit ini akan menyertakan sayap yang sama untuk melengkapi tampilan.

Tudung baru kemungkinan juga akan ditambahkan. Nantikan pembaruan GT-R ini dari Tokyo Auto Salon 2022 antara 14-16 Januari ketika pertunjukan mulai digelar. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
nissan gt-r,
#
nissan,
#
tokyo auto salon