MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan e-NV200 Van Dapat Menempuh Hingga Jarak 280 Km

OCT 04, 2017@16:00 WIB | 257 Views

Nissan Motor Corportaion telah memperbarui daya baterai yang lebih besar untuk mobil listriknya Nissan e-NV200 Van. Daya listrik tersebut diklaim dapat memberikan peningkatan 60 persen dan dapat menempuh jarak hingga 280 km.

Seperti diwartakan Carscoops, baterai yang baru mereka kembangkan ini memiliki kapasitas 40kWh namun tetap memiliki dimensi yang sama dengan baterai sebelumnya, sehingga tidak merubah sisi tempat pada baterai.

"Dengan jangkauan yang lebih panjang dan kapasitas kargo yang sangat baik, New e-NV200 telah menjadi solusi sebagai kendaraan kargo yang sempurna untuk perkotaan," kata Gareth Dunsmore, Direktur Kendaraan Bermotor Nissan Europe.

Menurut Dunsmore, kendaraan ini sebagai solusi untuk mengurangi dampak besar terhadap pengiriman barang yang dilakukan oleh driver professional pada polusi udara saat kemacetan lalu lintas, terutama di pusat kota. e-NV200 ini juga sudah diuji kelayakan terkait uji emisi CO2 yang dapat menciptakan masa depan yang lebih baik.


Nissan e-NV200 teranyar terungkap pada acara event Futures 3.0 di Oslo, Norwegia. Mobil ini juga akan menjadi kendaraan Ibukota Eropa yang ramah lingkungan pada tahun 2019. Nissan akan membuka pesanan untuk van listrik barunya itu sebelum akhir 2017.



"Kita harus menciptakan ekosistem listrik sepenuhnya yang memungkinkan kehidupan modern menjadi lebih bersih, lebih aman, lebih cerdas dan lebih terhubung untuk semua orang,” pungkas Dunsmore. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan e-nv200 van,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews