MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Cetak Sejarah di Dunia Untuk Penjualan Kendaraan Listrik

JAN 01, 2021@13:00 WIB | 384 Views

Nissan menandai tonggak bersejarah pada Desember 2020 saat kendaraan listrik massal pertama di dunia yang digerakkan oleh lebih dari 180.000 penggemar EV di seluruh Eropa, mencapai ulang tahunnya yang kesepuluh.

Selama waktu itu, pemilik DAUN telah mencegah 2,5 juta ton CO2 secara besar-besaran memasuki atmosfer setiap tahun, sambil menempuh jarak yang cukup untuk berkeliling bumi 400.000 kali.

Mengumumkan pencapaian global yang signifikan, Gianluca de Ficchy (Chairman Nissan AMIEO), mengatakan: "Dengan lebih dari setengah juta LEAF terjual secara global, pelanggan terus merangkul kendaraan listrik perintis ini. Dalam merayakan seberapa jauh kami telah berkembang, kami dengan senang hati menyoroti dampak yang telah dibuat oleh pemilik kami, membawa kami semua menuju masa depan yang lebih hijau. Kami sangat bangga dengan LEAF dan warisan EV kami dan menantikan masa depan yang inovatif."

Masa depan yang lebih bersih dengan tanpa emisi knalpot

Karena kapasitas baterai, kinerja, dan efisiensinya terus meningkat, Nissan LEAF telah menarik komunitas pengemudi terbesar dan paling setia di seluruh dunia. Pemilik secara kolektif telah melakukan perjalanan sekitar 16 miliar kilometer udara bersih sejak diluncurkan. Ini menegaskan kembali misi Nissan untuk menghadirkan masa depan yang lebih berkelanjutan dan lebih bersih.

Jumlah total LEAF yang terjual secara global telah berhasil mencegah 2,5 juta ton emisi karbon dioksida (CO2) memasuki lingkungan. Diperlukan hampir 100.000.000 pohon untuk menghilangkan jumlah karbondioksida dari atmosfer kita jika dilepaskan secara langsung.

Tenaga yang efisien dan sensasi berkendara yang dialiri listrik

Dilengkapi dengan powertrain nol emisi, LEAF dioptimalkan dari awal, memberikan pengalaman berkendara yang dialiri listrik sepenuhnya. Menggemakan LEAF NISMO RC secepat kilat yang diinspirasikannya, LEAF memberikan torsi instan dan tenaga yang luar biasa, berakselerasi dari 0 hingga 100 km dalam 6,9 detik.

Rata-rata, ia dapat meregenerasi 744 kWh energi bersih setiap tahun saat menempuh jarak 18.000 kilometer dan itu cukup untuk memberi daya pada ponsel selama 372 tahun.

Membawa kegembiraan bagi pemilik

Untuk menambah perayaan 10 tahun, Nissan dan Tur Trofi Liga Champions UEFA menghadirkan kegembiraan bagi beberapa pemilik LEAF yang beruntung yang akan memiliki kesempatan untuk menerima trofi UCL di rumah dan menikmati koneksi virtual dengan duta besar UEFA, seperti legenda Clarence Seedorf. Dari Desember hingga Februari, trofi UCL akan disebarkan ke Spanyol, Italia, Prancis, Belgia, dan Inggris.

Bepergian menuju masa depan yang berlistrik

"Seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan akan kendaraan listik, dan kebutuhan akan mobil tersebut untuk tertanam dalam kehidupan sehari-hari kita meningkat, Nissan berkomitmen untuk mengembangkan mobil listrik canggih dengan teknologi yang membantu pengemudi merasa lebih percaya diri, terhubung, dan bersemangat untuk bergabung dengan revolusi kendaraan listrik," kata Arnaud Charpentier, Wakil Presiden Wilayah, Strategi Produk dan Harga, Nissan AMIEO.

Dia menambahkan: "Dengan memanfaatkan sifat menyenangkan berkendara dari LEAF dan warisannya yang kaya, Nissan sedang mengembangkan jajaran mobil listrik canggih yang terus berkembang." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan,
#
kendaraan listrik,
#
mobil listrik,
#
ev