MENU
icon label
image label
blacklogo

NGK Busi Racing Mulai Dijual 1 September 2017

AUG 18, 2017@15:00 WIB | 284 Views

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)2017, yang tengah berlangsung sampai tanggal 20 Agustus 2017. Dan bertepatan dengan hari kemerdekaan HUT yang ke-72, PT NGK Busi Indonesia resmi meluncurkan busi racing yang dikhususkan untuk motor balap.

Busi racing ternayar ini sejatinya sudah digunakan oleh tim pabrikan seperti Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Yamaha Racing Indonesia (YRI) sejak beberapa tahun lalu. Namun NGK belum menjual busi racing-nya itu secara umum, busi tipe ini dikhususkan untuk tim balap saja.

“Karena permintaan yang banyak dari pelaku balap nasional, akhirnya kita luncurkan di GIIAS 2017. Banyak pertanyaan dari beberapa tim balap untuk mendapatkan busi racing ini, karena untuk mendapatkannya harus pergi ke Jepang atau pesan langsung dari sana," ujar Eko Handoko, Sales Manager OEM PT NGK Busi Indonesia.

Eko menambahkan, busi ini memang langsung didatangkan dari Jepang karena teknologi yang digunakan sangat canggih. Busi ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan akurasi yang tinggi. Jadinya dirinya berpesan tidak direkondasikan untuk pemakaian daily use karena akan berakibat fatal.

Kini busi racing berbungkus merah ini tidak hanya pabrikan saja yang menikmati, tetapi pelaku balap privateer atau penggemar modifikasi juga bisa merasakan. Busi racing ini diperkirakan dengan harga Rp 400-500 ribu. Busi Racing ini sendiri akan mulai dipasarkan 1 September 2017.[ddy/timBX]

Tags :

#
ngk busi racing,
#
giias,
#
giias 2017,
#
blackauto,
#
autonews,
#
ngk