MENU
icon label
image label
blacklogo

New Rolls-Royce Silver Ghost Untuk Mengenang Model Paling Iconic

AUG 19, 2018@19:00 WIB | 262 Views

Reputasi Rolls-Royce sebagai produsen mobil mewah memang tidak diragukan lagi. Dari dulu hingga saat ini, reputasi Rolls-Royce takkan pernah pudar. Salah satu mobil yang membantu Rolls-Royce dalam meraih kejayaan ini adalah Silver Ghost yang dibuat pertama kali pada tahun 1906.

Pada awal abad tersebut, Silver Ghost disebut sebagai “mobil terbaik di dunia” karena handal dan keindahannya. Dengan 2 hal tersebut, Rolls-Royce membawa kemashyurannya hingga saat ini. Sebagai tanda hormat kepada model yang paling ikonik itu, Rolls-Royce membuat “Silver Ghost Collection” sebagai warisan dari pendahulunya, Rolls-Royce, dengan merubah penampilan dari segi visualnya agar kendaraan ini menjadi lebih modern.

Rolls-Royce akan menjadikan New Silver Ghost ini sebagai produk edisi terbatas. Selain itu, tentunya Rolls-Toyce New Silver Ghost ini akan mendapat perlakuan khusus. Akan ada sebuah ciri khusus yang dibuat untuk mobil ini, yaitu sebuah plat yang menandai bahwa mobil tersebut adalah Silver Ghost asli yang berupa ukiran dari tembaga berwarna metalik yang diselimuti warna black-gold collar.

Pada bagian roda, Rolls-Royce melengkapinya dengan Chrome bertuliskan nama dan tahun produksi dari Silver Ghost asli. Ada juga perak murni yang membentang panjang di mobil dengan mengikuti garis desainnya.

Pihak Rolls-Royce belum mengumumkan tentang rincian harga dari Roll-Royce Silver Ghost ini, tapi mobil edisi khusus ini hanya akan diproduksi sebanyak 35 unit saja dengan ditandai plat khusus pada mobil yang bertuliskan “Silver Ghost Collection – One of Thirty-Five”.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
rolls-royce,
#
silver ghost