MENU
icon label
image label
blacklogo

New Range Rover Lebih Dari Sekedar Facelift

OCT 13, 2017@10:00 WIB | 418 Views

Lebih dari biasanya, Range Rover mewakili puncak kemewahan mengemudi, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman berharga baik ketika mengemudi sendiri atau disupiri. Teknologi saat ini mendorong langkah besar berikutnya bagi Range Rover. Desain eksterior telah berkembang, sementara kenyamanan dan teknologi tinggi yang baru buat konsumen telah ditambahkan ke dalam kabinnya sekarang.

Peningkatan kenyamanan tentu mengubah pengalaman berkendara bagi pengemudi dan penumpang. Jok depan kini memiliki gerakan hingga 24 arah berkat rangka kursi baru, dengan busa yang lebih lebar dan lebih tebal serta sandaran tangan yang ada pemanasnya. Di bagian belakang kabin benar-benar didesain ulang dan tata letak tempat duduk membuat tempat berlindung yang tenang tanpa mengorbankan kapasitas ruang belakang.

Jika Anda bekerja saat disupiri, ada hingga 17 titik koneksi termasuk soket steker, USB, HDMI, dan 12 volt semuanya tersedia; Hotspot Wi-Fi 4G untuk delapan perangkat dan tempat penyimpanan nyaman semuanya dirancang untuk para pebisnis modern. Kabin ini disesuaikan juga untuk relaksasi dengan jok mewah yang menawarkan 25 program pijat berkat teknologi pijat Hot Stone di bagian belakang kursi.

Jok yang lebih lembut menawarkan kenyamanan yang mewah. Dengan berbaring hingga 40 derajat, para penumpangnya bisa memanfaatkan sebagian besar ruang kaki tambahan 186mm (sekarang total 1.206mm) untuk model Autobiography Long Wheelbase, dan dapat dioperasikan dengan sentuhan tombol. Kenyamanan meluas hingga jok dengan pemanas atau didinginkan, ditambah penghangat lengan, kaki, dan betis. Untuk kenyamanan dan personalisasi tambahan, semua fungsi jok dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone, baik di dalam maupun di luar kendaraan.

Gesture sunblind: dibuka dan ditutup oleh sistem kontrol yang merasakan gerakan tangan penghuninya. Yang dibutuhkan untuk membuka tirai cukup dengan gerakan ke belakang pada kaca spion dalam, dan ke depan untuk menutup. Cabin Air Ionisation: menggunakan partikel air bermuatan nano untuk membersihkan dan menyejukkan udara untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Ada pula, lampu LED piksel-laser: teknologi canggih lampu depan yang lebih terang namun cerdas memisahkan bagian LED agar tidak menyilaukan pengemudi dari berlawanan arah. Lalu ada Kunci Activity: pemiliknya dapat mengunci dan membuka kunci kendaraan mereka dengan aman tanpa perlu membawa kunci tombol konvensional.

Dirancang dan dibuat oleh Jaguar Land Rover di Inggris, Rover Range baru ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Solihull dan bisa BlackPals pesan sekarang, dengan pengiriman pertama mulai awal 2018. [bil/timBX]

Tags :

#
ranger rover,
#
autobiography,
#
land rover,
#
blackauto,
#
autonews