MENU
icon label
image label
blacklogo

New Porsche Taycan Cross Turismo Resmi Diperkenalkan

FEB 23, 2021@11:00 WIB | 280 Views

Untuk membangun antisipasi menjelang peluncurannya pada bulan Maret, video baru dari Porsche Taycan Cross Turismo 2021 yang disamarkan dengan ringan telah dirilis secara online. Ditetapkan untuk melakukan debut resminya pada 4 Maret, Porsche Taycan Wagon bertenaga baterai belum dikonfirmasi untuk Australia, tetapi peluncuran lokal diharapkan sebelum akhir tahun ini. Dalam video baru, terlihat jelas bahwa sebagian besar Porsche Taycan Cross Turismo 2021 akan identik dengan sedan, tetapi dari pilar-B ke belakang, garis atap memanjang untuk memberikan profil gaya rem yang gagah.

Tubuh yang lebih besar membawa peningkatan kepraktisan, kata Porsche, dengan ruang kepala kursi belakang diharapkan menjadi penerima manfaat terbesar. Volume area kargo diperkirakan hanya akan ditingkatkan menjadi 500 liter, hanya 53L lebih banyak dari sedan, tetapi bonus tambahan untuk dapat melipat kursi baris kedua akan memberikan ruang ekstra dan fleksibilitas pengangkutan beban yang lebih besar. Untuk pembeli gaya hidup tersebut, ada juga roofrail standar untuk kapasitas membawa bagasi ekstra.

Di Eropa, Porsche Taycan Cross Turismo diperkirakan akan berharga sekitar $10.000 (sekitar Rp141 juta) lebih mahal dari sedan yang setara. Sebagai referensi, sedan Taycan saat ini dijual dengan harga antara $ 191.000 (Rp 2,7 miliar) dan $ 339.100 (sekitar Rp4,8 miliar). Porsche New Taycan Cross Turismo sendiri mengadopsi powertrain Taycan, seperti tata letak motor ganda dan platform listrik 800V pengisian cepat. Ini diharapkan akan ditawarkan dengan opsi paket baterai 79kWh dan 93kWh yang membuat sedan Taycan mampu menempuh jarak antara 365km dan 420km.

Taycan Wagon juga kemungkinan akan mendapatkan output daya yang sama dari set-up motor ganda seperti sedan Taycan, dengan model S, Turbo dan Turbo S yang mengeluarkan angka-angka yang membakar ban - masing-masing 390kW, 420kW dan 560kW. Model andalan Porsche Taycan Turbo S dapat berakselerasi hingga 100 km / jam hanya dalam 2,8 detik.

Dalam video tersebut, bos produk Porsche Taycan Stefan Weckbach mengungkapkan bahwa Cross Turismo telah dikembangkan dengan pemikiran off-road ringan, mengungkapkan Porsche Wagon listrik murni baru akan datang dengan mode mengemudi CUV (cross utility vehicle) untuk meningkatkan traksi. [ibd/timBX]

Tags :

#
new porsche taycan cross turismo,
#
porsche taycan,
#
porsche taycan cross turismo 2021