MENU
icon label
image label
blacklogo

New Odyssey dan New City, Senjata Baru Honda di Indonesia

MAR 16, 2017@14:30 WIB | 210 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia kembali tancap gas untuk menyediakan lineup produk terbarunya. Kali ini dua produk sekaligus di dua segmen yang berbeda.

Kamis, (16/03/2017), HPM memperkenalkan New Honda Odyssey dan New Honda City di Jakarta. "Honda Odyssey selalu menjadi tolok ukur Premium MPV bagi keluarga di Indonesia dalam hal prestige, teknologi dan fiur keselamatannya. Dan sekarang kami menawarkan generasi kelima dari Honda Odyssey," kata President Director HPM Tomoki Uchida dalam sambutannya.

"Dan hari ini kami juga memperkenalkan New City, sebuah Small Sedan yang sudah meraih berbagai penghargaan di Indonesia yang sampai saat ini sudah terjual 69.000 unit," lanjut Uchida.

New Honda Odyssey diperkenalkan dengan beberapa perubahan baik di eksterior maupun interior. Untuk bagian luar, ada New LED headlamp, New Bumper Design, New Front Grill, New Foglamp Garnish, serta velg alloy 17 inci baru.

Untuk perubahan dibagian dalam Odyssey kini dilengkapi dengan fitur Premium Cradle Seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya. 


 

Perubahan untuk New Honda City juga sebatas eksterior dan interior. Tampak luar New City kini dilengkapi New LED Headlamp, New Front Bumper, New Front Grille, New Foglamp Design, New Auto Retractable Door Mirror, New Rear Bumper, dan New Alloy Wheel 16 inch.

New Honda Odyssey untuk Indonesia ditawarkan Rp 718 juta on the road Jakarta, dengan pilihan warna White Orchid Pearl, Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, serta Crystal Black Pearl. Sementara New Honda City dipasarkan mulai Rp 312 juta untuk tipe yang menggunakan transmisi manual, serta Rp 322 juta untuk yang memakai transmisi otomatis. [Pra/timBX]

Tags :

#
honda new odyssey,
#
honda new city,
#
honda,
#
blackauto,
#
auto news