MENU
icon label
image label
blacklogo

New MINI Countryman Kini Hadir di Indonesia. Bagaimana Desainnya?

SEP 07, 2018@08:30 WIB | 1,310 Views

(New MINI Countryman rakitan Indonesia)

Setelah merayakan selesainya perakitan New MINI Countryman di Indonesia, MINI langsung memperlihatkan mobil terbarunya tersebut. New MINI Countryman adalah model MINI dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk saat ini. Serangkaian fitur baru ditawarkan, termasuk dalam hal tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Untuk bodinya, New MINI Countryman yang dirakit di dalam negeri ini menawarkan fleksibilitas, kelincahan serta karakter premium khas MINI. dengan desain MINI yang proposional dan unik, New MINI Countryman memiliki ground clearence yang tinggi dan posisi tempat duduk proporsional.

(Kerangka New MINI Countryman)

Ada elemen-elemen desain yang menjadi ciri khas dari brand MINI, termasuk struktur tiga bagian yang sangat melekat dalam MINI, yaitu atap, bidang kaca, dan main corpus. New MINI Countryman memiliki overhangs pendek, lengkung roda yang besar, roof-rails yang tinggi, dan undersides lebar.

Beralih ke bagian belakang, New MINI Countryman hadir dengan pintu bagasi belakang elektrik yang tersedia sebagai standar pada kedua varian New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Opsi ini memungkinkan pintu bagasi dapat dibuka dan ditutup tanpa disentuh sehingga menunjang kemudahan akses.

(Bagian belakang New MINI Countryman)

Kursi belakangnya juga dapat digeser secara longitudinal sampai 13 cm. sandaran kursi belakang dapat dilipat dengan pembagian 40:20:40. Selain itu, kursi ini menyediakan sudut kemiringan yang bervariasi sehingga dapat memberikan tambahan volume bagasi dan meningkatkan kenyamanan penumpang. Volume kompartemen bagasi adalah 450 liter dan dapat diperluas sampai 1390 liter.

Fitur unik lainnya adalah Picnic Bench, yaitu permukaan fleksibel yang dapat dilipat dan ditarik keluar dari kompartemen bagasi bagian bawah yang menyediakan tempat duduk bagi dua orang.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
new mini countryman