MENU
icon label
image label
blacklogo

New Mercedes-Benz G-Class 4x4 Squared Segera Tiba

MAR 21, 2021@09:00 WIB | 323 Views

Apa yang dimulai sebagai edisi terbatas super-eksklusif dari G-Class generasi sebelumnya, 4x4 Squared segera menjadi nama rumah tangga di jajaran G-Wagen modern.

Mercedes-Benz saat ini sedang mengerjakan generasi kedua dari G-Class 4x4 Squared, dengan dua prototipe pra-produksi baru-baru ini terlihat melakukan pengujian cuaca dingin di bagian paling bersalju di Swedia utara.

Menurut fotografer mata-mata yang ada di tempat kejadian, kedua model tersebut terdengar lebih seperti G 63 daripada G 500 yang lebih sipil (G 550 di AS), meskipun tidak ada motif desain AMG yang hadir pada kedua off-roader.

Meski beberapa bungkus kamuflase dari prototipe sebelumnya sebenarnya sudah mulai diintensifkan, kita masih bisa melihat hampir semua detail prototipe Mercedes-Benz G-Class 4x4 Squared 2022.

Lengkungan roda ultra lebar dan ground clearance yang besar sudah terlihat dari jarak satu mil, dengan roda off-road menyembunyikan satu set rem besar dengan rotor bor silang.

4x4 Squared asli, yang didasarkan pada G-Class sebelumnya dengan suspensi gandar depan dan belakang yang kokoh, dilengkapi dengan sistem gandar portal yang tampak mengagumkan dan sangat efektif di kedua ujung kendaraan, tetapi itu akan berubah dengan adanya baru.

Seperti yang Anda ketahui, G-Class saat ini memiliki fitur suspensi depan independen, yang membuat pegangan mobil lebih baik dan lebih aman di jalan.

Inilah sebabnya mengapa dua prototipe 4x4 Squared praproduksi hanya memiliki poros portal di bagian belakang, sedangkan bagian depan tampaknya menggunakan satu set lengan kendali yang terlalu besar untuk menjaga roda besar itu tetap terkendali.

Seperti sebelumnya, tenaga diharapkan datang dari mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged buatan Mercedes-AMG, hanya saja kali ini ia juga akan menampilkan sistem hybrid ringan 48V.

Ground clearance tampaknya serupa dengan pendahulunya, yang dapat mengelola kedalaman tempaan tidak kurang dari satu meter (39,4 inci) dan dapat membersihkan batu-batu besar bahkan lebih baik daripada Hummer H1. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
new mercedes-benz g-class,
#
mercedes-benz,
#
g-class 4x4 squared,
#