MENU
icon label
image label
blacklogo

New Mercedes-Benz E-Class Estate

JUN 08, 2016@08:00 WIB | 583 Views

Mercedes-Benz memperkenalkan varian Estate dari E-Class, bersamaan dengan Mercedes-AMG E 43 4MATIC. Dengan menyandang nama Estate, kapasitas penyimpanan menjadi hal yang dibanggakan, dengan kapasitas hingga 1.820 liter.


Ola Kallenius, member of the Board of Management Daimler AG, mengatakan,” Estate terbaru memiliki kedinamisan layaknya brand Mercedes-Benz, dan lega seperti harapan konsumen. Fitur standar pembagian kursi belakang 40:20:40 sanggup mengoptimalkan kapasitas penyimpanan barang. Dan yang terpenting, varian Estate memiliki semua inovasi dari E-Class”


Di Eropa, Mercedes-Benz menawarkan Estate E 220 d bermesin 4-silinder diesel terbaru yang menghasilkan tenaga 194 hp, dan torsi puncaknya 400 Nm. Estate E 350 d akan menyusul di akhir tahun dengan mesin diesel 6-silinder dengan tenaga 258 hp, dan torsi puncak 620 Nm. Bagi Anda yang mencintai performa tinggi, Mercedes menghadirkan Mercedes-AMG E 43 4Matic Estate bermesin 3.0 liter V6 biturbo, yang menghasilkan tenaga 401 hp, dengan torsi puncak 520 Nm. Semua model akan dipasangkan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic.


Fitur self-levelling rear air suspension tetap dipertahankan sebagai kelengkapan standar. Dengan begitu, Estate akan selalu berada dalam posisi horizontal, meskipun diisi dengan muatan banyak (hingga 750 kg), atau saat menarik beban hingga 2.100 kg. Sedangkan Air Body Control, suspensi udara untuk bagian depan maupun belakang tersedia sebagai opsi tambahan. [aag/timBX]

Tags :

#
new mercedes-benz e-class estate,
#
new mercedes-benz e-class,
#
mercedes,
#
mercedes benz