MENU
icon label
image label
blacklogo

New Hyundai Santa Fe 2021, Bukan Hanya Facelift, Tetapi juga Bermesin Hybrid

MAY 29, 2020@17:30 WIB | 131 Views

Baru-baru ini, Hyundai merilis teaser dari New Santa Fe 2021. Mereka menunjukkan ujung depan yang bahkan lebih berani dibandingkan Santa Fe generasi keempat saat ini, yang menampilkan tiga tingkat pencahayaan.

Dari gambar muka depan yang terkuak tersebut, terlihat Hyundai Santa Fe bakal menggunakan desain yang futuristik. Terlihat grill yang membentang dari bagian kiri hingga kanan dan juga penggunaaan lampu utama LED yag berdesain revolusioner.

Perusahaan mobil Korea tersebut mengatakan, Santa Fe baru akan menjadi model Hyundai SUV pertama di Eropa secara global yang didasarkan pada platform kendaraan generasi ketiga yang semuanya baru. Ini memungkinkan peningkatan signifikan dalam performa, penanganan dan keselamatan, serta memfasilitasi powertrain listrik.

Dikutip dari Paultan.org, untuk mesin yang akan diadopsinya, Santa Fe ini bakal berbekal hybrid atau plug-in hybrid dan juga mesin listrik.

Sayangnya Hyundai belum mengungkapkan spesifikasi mesin yang bakal diusungnya. Rencananya, Santa Fe listrik ini bakal hadir pada musim gugur 2020 ini di Eropa. Dan tentunya, perkenalan unit ini bakal diadakan di negara asalnya, Korea Selatan. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
new hyundai,
#
santa fe 2021,
#
new santa fe 2021,
#
facelift