MENU
icon label
image label
blacklogo

New Honda Brio Dikirim ke Konsumen

JUN 04, 2016@08:00 WIB | 1,093 Views

Mengawali debut resmi pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, New Honda Brio RS dan New Brio Satya mulai dikirim ke dealer dan konsumen pada awal Juni ini.

Penyerahan secara simbolis unit New New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya kepada konsumen dilakukan oleh President Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida dan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, Kamis (2/6) lalu.

Menurut Jonfis, sejak peluncuran di IIMS 2016 lalu, New Honda Brio sudah dipesan sebanyak 6.000 unit. Sebesar 80 persen konsumen memilih New Honda Brio Satya, sedangkan 20 persen lagi New Brio RS dari total pemesanan tersebut.

Jonfis berharap, Juni ada sekitar 4.000 unit sudah dikirim dan diterima konsumen sebelum Lebaran nanti.

"Memang saya tahu ada kendala logistik, tapi kami coba distribusikan ke luar pulau dulu dan kami usahakan sudah ada di tanggan konsumen sebelum Idul Fitri 2016 ini," terangnya.

Jonfis berharap pada Juni ini targetnya sekira 25 ribu untuk New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya. "Perkiraan New Honda Brio RS naik sekitar 15-20 persen," ujarnya.

New Honda Brio RS tampil lebih sporty yang dirancang untuk membidik kaum muda. Sementara New Honda Brio Satya masuk dalam model LCGC dengan pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.

Dari sektor dapur pacu, kedua model tersebut dipersenjatai mesin berkapsitas 1.200cc  i-VTEC yang menawarkan daya 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. [ddy/timBX]

Tags :

#
new honda brio,
#
serah terima new honda brio,
#
test drive generasi baru new honda brio,
#
new honda brio rs,
#
new honda brio satya,
#
honda prospect motor,
#
honda