MENU
icon label
image label
blacklogo

New BMW M2 Hadir Dengan Warna Berani

JUN 11, 2024@17:30 WIB | 162 Views

Gambar pilihan warna Individual baru BMW M2 G87 yang telah lama dirumorkan telah muncul di forum Bimmerpost, kabarnya berkat bocoran dealer. Gambar tersebut menunjukkan sport coupé tersebut dalam bentuk render virtual, sehingga kemungkinan besar berasal dari konfigurator online atau panduan pemesanan.

Bulan lalu, sebuah laporan muncul yang mengklaim bahwa empat warna Individu baru untuk M2 yang diperbarui adalah Skyscraper Grey, Portimao Blue, Sao Paulo Yellow, dan Vegas Red Metallic. Beberapa bulan sebelumnya, pada bulan Januari, diberitahukan bahwa akan ada tujuh warna baru untuk G87.

Empat warna baru yang terlihat dalam bentuk digital adalah sebagai berikut:

  • Grigio Telesto Pearl Effect Metallic (nama mewah Lamborghini untuk warna abu-abu)
  • Twilight Purple Pearl Metallic (salah satu opsi untuk F80 M3)
  • Voodoo Blue (pigmen Porsche yang populer)
  • Java Green II Metallic (warna Bimmer yang langka namun mahal dan disukai)

Jika laporan sebelumnya akurat, dan kita sedang menunggu tujuh pilihan cat baru untuk M2 facelift, kita masih bisa mengharapkan Sao Paulo Yellow dari BMW M4 G82, Skyscraper Grey, dan Vegas Red, yang sebenarnya hanya Fire Red dengan warna yang sama namun nama baru.

Gambar-gambar ini jelas resmi dan bukan hasil render dari pihak ketiga, jadi dapat diasumsikan bahwa M2 baru akan segera terungkap. Perhatian pun akan segera beralih ke M2 CS yang kabarnya akan hadir tahun depan. Sayangnya, mobil ini diperkirakan akan tiba tanpa pilihan transmisi manual. Terlepas dari kenyataan bahwa mengembangkan gearbox manual baru menjadi terlalu mahal, BMW berkomitmen terhadap tujuan tersebut dan kemungkinan akan terus menawarkannya hingga akhir dekade ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m2,
#
bmw

X