MENU
icon label
image label
blacklogo

MR Car Design Tawarkan Paket Aftermarket Modifikasi untuk Ford Ranger

JAN 26, 2017@08:00 WIB | 439 Views

Sejatinya rumah modifikasi jarang sekali menawarkan paket modifikasi untuk kendaraan heavy duty khususnya mobil berjenis pikap. Namun sang tuner asal Jerman, MR Car Design, mencoba memodifikasi pikap asal Amerika Serikat itu, Ford Ranger Sang tuner mencoba merubah mobi ini layaknya mobil semi off road yang sesuai dengan konsep yang diusung. Perlahan tuner merobak berbagai sektor untuk membuat mobil ini terlihat lebih gahar.

Pertama-tama MR Car Design melakukan pada penggerjaan bagian sektor eksterior. Bumper asli di lepas dan diganti dengan yang baru berukuran lebih besar dari sebelumnya. Tuner juga menyematkan spacer discs berdiameter 30 milimeter di keempat rodanya dan lift kit yang membuat jarak bodi dengan tanah semakin jauh.

Sementara dibagian lainnya, sang tuner memasang satu set velg besar berukuran 9x18 inci dan dibungkus dengan ban 285/60. Bodi pikap ini diberi warna cat matte black dan dipermanis dengan kehadiran material krom di beberapa bagian serta tuner juga memberikan peningkatan suata mesin melalui sound booster.

 Tak hanya dibagian eksterior yang ditawarkan oleh sang tuner, dalam kinerja-pun tuner mengaplikasikan beberapa pilihan perangkat lunak pada mesin untuk mendapatkan pikap ini memiliki tenaga puncak hingga 240 Ps dan torsi 560 Nm. Namun sayang tuner asal Jerman ini tidak menyebutkan apa saja yang diganti dari bagian mesin yang tertanam pada pikap ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
mr car design,
#
paket aftermarket modifikasi,
#
modifikasi ford ranger,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
ford ranger