MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Ini di Sulap Jadi Hayabusa

NOV 25, 2017@08:00 WIB | 879 Views

Rumah modifikasi GM Customs yang berbasis di Delhi, India menampilkan motor Hero Xtreme yang dimodifikasi menyerupai Suzuki Hayabusa dan modifikasinya tersebut bisa terbilang ekstrim.

Seiring dalam perubahan di bodywork custom secara keseluruhan, sentuhan modifikasinya pun mendapat swingarm aftermarket yang mampu mendukung monoshock belakang, sementara itu garpu (batang shock) depan mempertahankan teleskopiknya tetap utuh.

Dalam upaya menambah daya tarik kesan visualnya, mod Hero Xtreme dibalut dengan ban gemuk yang dilapisi juga dengan velg aftermarket. Cluster instrumen nya pun mengadopsi gaya digital dan switchgear juga dipertahankan dari model stok, sementara logo Hayabusa pada penjepit setang terlihat jelas.

Pada fitur keselamatannya pun dipasang fitur pengereman yang mencakup piringan cakram ganda di depan yang mampu memberikan kekuatan yang cukup untuk memberhentikan motor. Sementara untuk unit lainnya seolah-olah ditambahkan untuk daya tarik estetika semata. Pada bagian belakangnya pun hanya memakai satu cakram fungsional.

Pada perubahan lainnya, motor Hero Xtreme tidak terbatas hanya pada bodywork. Mesin pun mendapat sentuhan ringan, modifikator mengklaim tetap menggendong mesin aslinya berkapasitas 149.2 cc bermesin satu silinder, namun mesinnya tersebut telah diupgrade dengan gearbox 5-speed. Motor ini diklaim mampu melepaskan tenaga hingga 15.2 hp pada 8.000 rpm dan 12.8 Nm pada 6.500 rpm yang dilepaskan melalui dual Exhaust aftermarket.

Bagi yang belum mengenal motor Hero Xtreme ini dibawa ini ada foto yang menjelaskan detail dari motor tersebut. Motor tersebut adalah motor dari India, Hero MotorCorp pun telah memperkenalkan versi facelift Xtreme pada tahun 2014 lalu. Namun pada akhirnya dihentikan dan kemudian diganti nama dengan Xtreme Sports. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi motor,
#
suzuki hayabusa,
#
autonews,
#
blackauto